Ayah Bibi Marah ke Keluarga Vanessa Angel, Haji Faisal: Kenapa Kita Harus Pecah

- 25 November 2021, 17:44 WIB
Ayah Bibi Marah ke Keluarga Vanessa Angel, Haji Faisal: Kenapa Kita Harus Pecah
Ayah Bibi Marah ke Keluarga Vanessa Angel, Haji Faisal: Kenapa Kita Harus Pecah /YouTube KH Infotainment dan Instagram @doddysoedrajat_1

ISU BOGOR - Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal marah dituding terjadi perpecahan antara dirinya dengan keluarga Vanessa Angel. Meski demikian, ia mengakui ada ketegangan dengan ayah Vanessa Angel soal hak asuh dan harta warisan.

"Sebenarnya ada perpecahan itu tidak terlalu begitu besar, sebenarnya kalau dipikir masalahnya masalah kecil aja," kata Haji Faisal di Channel YouTube KH Infotainment, Kamis 25 November 2021.

Tapi, kata Haji Faisal, masalah kecil dengan keluarga Vanessa Angel ini yang tadinya kecil kemudian dibesar-besarkan, maka akan membesar.

Baca Juga: Disebut 'Dalang' Perseteruan Keluarga Vanessa Angel dan Bibi, Gelagat sang Ibu Tiri Tuai Sorotan Netizen

"Jadi saya menahan, memang terus terang saja, saya tidak ingin ada perpecahan. Ada hal-hal yang terlalu sensitif," kata Haji Faisal.

Haji Faisal menyebut, hal sensitif itu diantaranya ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyatakan telah terjadi perpecahan.

"Saya ndak pecah, saya kan welcome aja, ndak ada masalah itu menurut saya. Ya, makanya karena semua udah kejadian, apa yang mau dimasalahkan, kenapa kita harus pecah," kata Haji Faisal.

Baca Juga: Heboh! Perempuan Ini Disebut 'Sutradara' di Balik Perseteruan Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Menurut Haji Faisal, persoalan ini jelas, bahkan masalah hukumnya sendiri telah sampai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat juga sudah jelas.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X