Milano Lubis Kaget Asuransi Vanessa Angel Sudah Diurus Fuji: Padahal yang Berhak Pak Doddy

- 24 November 2021, 20:38 WIB
Milano Lubis Kaget Asuransi Vanessa Angel Sudah Diurus Fuji: Padahal yang Berhak Pak Doddy. Foto/Kolase Milano Lubis dan Fuji
Milano Lubis Kaget Asuransi Vanessa Angel Sudah Diurus Fuji: Padahal yang Berhak Pak Doddy. Foto/Kolase Milano Lubis dan Fuji /Youtube Oncam Seleb News dan instagram @fuji_an

ISU BOGOR - Pengacara Milano Lubis terkejut bahwa asuransi Vanessa Angel sudah ada yang mengurus yaitu Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Padahal, kata Milano yang berhak adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Asuransi Vanessa yang dibuat di Surabaya sudah diambil duluan sama yang namanya Fuji pada waktu ke Surabaya," kata Milano Lubis di Channel YouTube Nit Not, Rabu 24 November 2021.

Lebih lanjut, Milano Lubis menyatakan bahwa berkas-berkas asuransi milik Vanessa Angel telah diberikan kepada Fuji setelah 4 hari kecelakaan.

Baca Juga: Pengacara Milano Lubis Blak-blakan Soal Asuransi Vanessa Angel Sudah Diurus Fuji: Saya Tidak Bela Om Doddy

"Coba bayangkan, kok bisa tiba-tiba, orang berpikir pak Doddy yang pengen ngambil asuransi itu, dia aja nggak tahu," kata Milano.

Milano mengatakan justru ayah Vanessa Angel baru tahu dari dirinya.

"Saya yang ngasih tahu dia, terus pihak asuransi habis itu ngehubungin dia. Jadi tidak benar kalau ada pak Doddy seperti itu (ingin menguasai harta Vanessa Angel)," tegas Milano.

Baca Juga: Milano Lubis Geram Anak Vanessa Angel Diurus Fuji: Saya Tidak Rela

Milano menyatakan dirinya tidak paham kenapa asuransi Vanessa Angel sudah ada yang mengurus duluan.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X