Mertua Vanessa Angel Menangis Tahan Emosi soal Hak Asuh Gala dan Warisan: Punya Risiko Kita Ini

- 24 November 2021, 10:59 WIB
Mertua Vanessa Angel Menangis Tahan Emosi soal Hak Asuh Gala dan Warisan: Punya Risiko Kita Ini
Mertua Vanessa Angel Menangis Tahan Emosi soal Hak Asuh Gala dan Warisan: Punya Risiko Kita Ini /Tangkapan layar Youtube Was Was

ISU BOGOR - Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal menangis saat ditanya terkait hak asuh Gala Sky Ardiansyah dan warisan yang ditinggalkan mendiang menantu dan anaknya.

"Nah jangan salah langkah, jangan kita nanti, hak dia ke makan yatim piatu, punya risiko kita ini," kata Haji Faisal di Channel KH Infotainment, Rabu 24 November 2021.

Lebih lanjut, Haji Faisal menuturkan meskipun harta itu sudah memang menjadi hak Gala Sky, dirinya ingin ada pemisahan harta agar tidak tercampur dengan miliknya.

Baca Juga: Soal Hak Asuh Gala Sky, Adik Bibi Ardiansyah: Harus Ada Suratnya

"Walaupun cucu saya, nggak mau harta anak cucu saya ini bercampur baur atau umpamanya saya ambil. Nggak mau saya, saya ingin memberikan sesuatu bernilai besar untuk dia nanti," kata Haji Faisal.

Lebih lanjut, Haji Faisal menegaskan dengan intonasi tinggi dirinya tidak tahu jika dirinya meninggal siapa yang akan mengurus.

"Tapi kalau umur saya panjang, saya akan berusaha sekuat tenaga membantu untuk memperbaiki kehidupannya, dan ndak ada harta warisan dari orang tuanya, nggak ada ini itu, kepada siapa dia mengadu," ucap Haji Faisal.

Baca Juga: Soal Hak Asuh Gala Sky, Ustazah Lulung Mumtaza Sebut Harus dari Keluarga Vanessa Angel

"Syukur-syukur kalau umur saya masih panjang, sampai dia umur 30 tahun saya tidak khawatir, sekarang saya sudah umur, jadi saya apa yang ada ini, jangan sampai percuma, jangan sampai hilang," tegas Haji Faisal.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X