Disebut Gila Harta, Ayah Vanessa Angel Langsung Bocorkan Rencana Keluarga Bibi Andriansyah: Saya...

- 23 November 2021, 16:26 WIB
Kolase foto Dody Sudrajat dan adik kandung Bibi Andriansyah, Fuji.
Kolase foto Dody Sudrajat dan adik kandung Bibi Andriansyah, Fuji. /Tangkapan layar/kanal YouTube Intens Investigasi/Instagram/fuji_an

ISU BOGOR - Sepeninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, publik ramai menyoroti keluarga almarhum dan almarhumah.

Pasalnya, santer terdengar jika ayah Vanessa Angel, Dody Sudrajat, bakal membuat museum dan kafe untuk mengabadikan dan mengenang sang anak lewat barang-barang peninggalannya.

Rencana tersebut seketika membuat publik heboh. Banyak dari mereka yang menuding jika keluarga Vanessa Angel 'aji mumpung'.

Baca Juga: Hati-hati! Tren di Instagram Ini Bisa Berujung Penipuan dan Pencurian Data

Mengetahui banyak desas-desus miring tentangya, Dody pun angkat suara, ia memberi klarifikasi ihwal alasannya ingin mengambil alih semua harta peninggalan Vanessa.

Ini lantaran, kata Dody, keluarga Bibi memiliki rencana untuk melelang dan menjual semua harta peninggalan Vanessa dan Bibi.

Dody mengaku bahwa ia keberatan jika semua barang anaknya harus dijual. Alhasil, ia meminta harta warisan Vanessa dipisahkan saja.

Baca Juga: Duo Bumil Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah Bakal Kolaborasi Besar-besaran, Tim Leslar Ungkap Hal Ini

"Di hari kedua saat kita masih sedang berduka, Pak Faisal (ayah Bibi) bilang ke saya, ini barang-barang yang di sini itu ada rencana sama Pak Faisal akan dilelang dan dijual," ungkap Dody dikutip Isu Bogor dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 23 November 2021.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X