Mantan Trainee Girls Planet 999, Fu Yaning Ungkap Acara Mnet Itu Ditulis dalam Naskah

- 9 November 2021, 17:42 WIB
Mantan Trainee Girls Planet 999, Fu Yaning Ungkap Acara Mnet Itu Ditulis dalam Naskah
Mantan Trainee Girls Planet 999, Fu Yaning Ungkap Acara Mnet Itu Ditulis dalam Naskah /allkpop

ISU BOGOR - Fu Yaning mengungkapkan bahwa Girls Planet 999 Mnet sepenuhnya ditulis dalam naskah.

Fu Yaning , mantan trainee di Girls Planet 999 Mnet, mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia membenci acara itu yang sepenuhnya ditulis.

Kembali pada 30 Juli, Mnet mengungkapkan klip preview untuk Agustus episode 6 Girls Planet 999 yang menunjukkan seorang kontestan Fu Yaning tiba-tiba diminta untuk mengatakan kata-kata untuk Yujin CLC, seorang veteran Kpop idol kontestan berpartisipasi dalam pertunjukkan.

Baca Juga: 7 Mahakarya Populer Hasil Kolaborasi BTS dan Musisi Internasional, dari ‘Danger’ hingga ‘My Universe’

Baca Juga: Netizen Komentari Tubuh Kurus Rose BLACKPINK, BLINK: Berhenti Mengatai Dia Tidak Sehat!

Fu Yaning kemudian melanjutkan dengan mencela Yujin tepat di depan wajahnya saat dia melakukan rap, "kami naik! tapi kamu tidak".

Saat itu, netizen mengkritik Mnet karena taktik lama yang sama , namun mereka juga membuat gebrakan dengan berbagi ekspresi wajah mentor acara tersebut setelah komentar kasar peserta pelatihan.

Namun, Fu Yaning melangkah untuk dirinya sendiri dalam wawancara baru-baru ini. Menurut cuplikan wawancara yang diungkapkan, dia mengklaim bahwa staf acara membuatnya mengucapkan kata-kata yang memunculkan kontroversi "We go up" yang terkenal dari episode pertama acara tersebut.

Dia juga mengatakan Mnet mengedit untuk membuat situasi dan suasana menjadi lebih buruk sementara Yujin dan Fu Yaning mempertahankan hubungan yang baik sepanjang pertunjukan dalam kenyataan.

Halaman:

Editor: Aulia Salsabil Syahla

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network