Deddy Corbuzier Ungkap Tak Mau Bahas Kecelakaan Vanessa Angel, Ini Alasannya

- 8 November 2021, 12:55 WIB
Deddy Corbuzier Ungkap Tak Mau Bahas Kecelakaan Vanessa Angel, Ini Alasannya
Deddy Corbuzier Ungkap Tak Mau Bahas Kecelakaan Vanessa Angel, Ini Alasannya /Instagram @deddycorbuzier @vanessaangelofficial

ISU BOGOR - Deddy Corbuzier mengungkapkan alasan dirinya enggan membahas kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Saya tuh belum mau bahas dari kemarin, karena pertama saya kenal, apapun yang orang lain cap tentang dia, tapi dia baik," ungkapnya di Channel Youtube Deddy Corbuzier, Senin 8 November 2021.

Jadi, kata Deddy Corbuzier, itulah alasannya tak mau buru-buru membahas kecelakaan Vanessa Angel, karena merasa kehilangan sekali.

Baca Juga: Gala Sky Ardiansyah Anak Vanessa Angel Tiba di Jakarta, Keluarga: Mau Istirahat Dulu

"Jadi kita kehilangan lah dan masalahnya tragis, kehilangannya tragis, tapi muncul berita-berita yang saya tidak mau bahas, kecuali bahas dengan orang yang tepat," ungkap Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy Corbuzier, seperti muncul dimana-mana soal penyebab kecelakaan yang disebut-sebut banyak kejanggalan.

"Nggak ada bekas rem, terusnya main Tiktok, apakah mungkin kematian Vanessa ini dibuat oleh seseorang, sampai begitu," ungkap Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kuburan Vanessa Angel Diziarahi Wanita Asal Bekasi, Hajah Ira: Didatangi Dalam Mimpi

Meski demikian, Deddy Corbuzier tetap penasaran dengan hasil penyelidikan dan penyidikan terakhir yang dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network