Rachel Vennya Kabur dari Karantina karena Kangen Anak, Denny Darko: Alasannya Nggak Bisa Diterima

- 18 Oktober 2021, 21:18 WIB
Rachel Vennya Kabur dari Karantina karena Kangen Anak, Denny Darko: Alasannya Nggak Bisa Diterima
Rachel Vennya Kabur dari Karantina karena Kangen Anak, Denny Darko: Alasannya Nggak Bisa Diterima /Youtube Denny Darko

ISU BOGOR - Ahli Tarot Denny Darko menilai permintaan maaf Rachel Vennya di Channel Youtube Boy William terlihat tidak siap menjelaskan alasan kabur dari karantina. Seharusnya sebagai sebagai selebgram mempersiapkan ini.

"Ini kayak kelihatan banget kayak kejujurannya dengan nggak mempabrikasi ini, ok harusnya ada orang yang bisa memberikan pin point agar dia nggak salah ngomong," ungkapnya di Channel Youtube Denny Darko, Senin 18 Oktober 2021.

Seharusnya, kata Denny Darko, Rachel Vennya sebagai selebgram yang penghasilannya miliaran rupiah per bulan bisa membayar satu orang Public Relation (PR) consultant untuk membantu dia memilih kata-kata.

Baca Juga: Denny Darko Sebut Rachel Vennya Minta Maaf Pakai Baju Hitam Malah Salah: Harusnya Putih

"Tapi clearly apa yang dia omongin ini kayak alasannya nggak bisa diterima, nggak tepat, tapi dia ngomong, alasannya adalah karena dia kangen sama anaknya," ungkap Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko menilai Rachel Vennya saat mengakui kesalahannya dan meminta maaf sambil memperbaiki rambutnya seakan-akan ingin memberikan penekanan bahwa lupakan yang baru saja diucapkan.

"Seakan-akan lupakan yang tadi, ini poinnnya atau itu hal yang lain. Tapi ini yang lebih penting, sepertinya dia mau memberikan satu stabilo (tidak ingin dijadikan tidak menjalaninya karantina karena kangen anak sebagai satu pembenaran)," ungkapnya.

Baca Juga: Ariel Noah Dijodohkan dengan Dina Lorenza, Denny Darko Berharap Luna Maya Begini

Menurut Denny Darko dengan Rachel Vennya mengucapkan alasan melarikan diri dari karantina karena kangen anak-anaknya. Menurut Denny Darko yang paling unik ada komentar netizen yang tajam.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X