Baim Wong Minta Maaf Sama Kakek Suhud, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menohok Buat yang Kecewa

- 17 Oktober 2021, 11:41 WIB
Baim Wong Minta Maaf Sama Kakek Suhud, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menohok Buat yang Kecewa
Baim Wong Minta Maaf Sama Kakek Suhud, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menohok Buat yang Kecewa /Youtube Dedi Mulyadi

ISU BOGOR - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menilai Baim Wong sudah meminta maaf sama Kakek Suhud adalah sikap yang perlu disambut bahagia. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pesan menohok jika masih ada yang kecewa atas perdamaian itu.

"Tak mesti ada hujatan, tak mesti ada cacian, karena seluruh apa yang diharapkan sudah terwujud, tetapi saya katakan bagi mereka yang suka terhadap Baim pasti tambah lega," ungkapnya di Channel Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel, Minggu 17 Oktober 2021.

Tak hanya itu, bagi mereka penggemar Baim Wong pasti memiliki semangat yang tinggi untuk terus memberi dukungan kepada suami Paula Verhoeven, Kiano dan Kenzo.

Baca Juga: Baim Wong Dianggap Kasar dan Tak Sopan pada Kakek Suhud, Dedi Mulyadi: Ada yang Mendramatisasi

"Tetapi bagi mereka yang tidak suka, tetap saja sikapnya, kenapa harus minta maaf atau telat minta maafnya atau harusnya peristiwa itu tidak mesti terjadi, kalau orang seperti ini nggak usah dilayani," ungkap Dedi Mulyadi.

Sebab, orang yang selalu underestimate atau benci terhadap figur Baim Wong, kata Dedi Mulyadi, apapun yang dilakukan tetap salah.

"Jadi hidup ini memerlukan semuanya, memerlukan yang tidak suka pada kita, agar kita senantiasa dikoreksi setiap waktu sehingga kita mawas diri," ungkap mantan Bupati Purwakarta itu.

Baca Juga: Daripada Sibuk Ngomongin Kehamilan Lesti Kejora, Dedi Mulyadi Pilih Lakukan Ini

Kemudian, kata Dedi Mulyadi, semua orang memerlukan orang yang suka agar hidup penuh dengan semangat, ada dorongan, sokongan dan mendoakan.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X