Baim Wong Ngaku Dilema Buat Konten Bagi-bagi Uang, Sempat Tanya Ustadz karena Takut Gak Dapat Pahala

- 15 Oktober 2021, 13:35 WIB
Baim Wong
Baim Wong /Instagram/@baimwong

ISU BOGOR - Aktor sekaligus content creator Baim Wong belakangan ini banjir sorotan publik, khususnya di media sosial, lantaran video viral marah-marah ke kakek tua bernama Suhud.

Semenjak itu, Baim Wong menuai banyak hujatan dan kritik dari warganet hingga tokoh-tokoh publik di jagar maya karena sikapnya yang dinilai tak sopan kepada orang tua.

Banyak pula yang menyebut jika kejadian tersebut adalah risiko Baim Wong yang sering membuat konten bagi-bagi uang kepada orang yang tak mampu.

Baca Juga: Usai Berdamai dengan Kakek Suhud, Baim Wong: Kekurangan Gua Tidak Mengetahui Adab

Jadi, mau tak mau suami Paula Verhoeven itu harus menelan pil pahit jikalau ada orang-orang yang meminta uang kepadanya di tengah jalan.

Menanggapi hal tersebut, Baim pun buka suara, ia cerita awal mula membuat konten bagi-bagi uang di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Dalam podcast, Baim pada awalnya mengaku dilema dan gencar bertanya kepada ustadz terkait hal itu lantaran ia takut tak dapat pahala dari perbuatan baiknya, berbagi uang.

Baca Juga: Baim Wong Viral karena Marahi Kakek Suhud: Memang Gua Salah karena Itu Orang Tua

"Dan setelah (video perdana bagi-bagi uang) jadi viral semuanya, barulah itu mulai ada pertanyaan, ini berbagi diginiin boleh gak sih, nah saya mulai mempertanyakan," ujar Baim dikutip Isu Bogor dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat, 15 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X