Viral! Kakak Cari Adik yang Hilang 5 Tahun Lalu Lapor Netizen, Dalam 24 Jam Langsung Ketemu, Ini Ceritanya

- 15 Oktober 2021, 09:30 WIB
Viral! Seorang kakak menemukan adiknya yang hilang 5 tahun lalu dengan modal lapor netizen
Viral! Seorang kakak menemukan adiknya yang hilang 5 tahun lalu dengan modal lapor netizen /Tangkapan layar/Twitter/@arllnath

ISU BOGOR - Media sosial Twitter tengah heboh oleh kabar seorang kakak atas nama akun Nathan @arllnath akhirnya menemukan sang adik yang hilang 5 tahun lalu.

Kabar haru tersebut Nathan dapat usai ia memposting laporan hilang ke netizen Twitter, ia mengatakan bahwa keluarga sudah berusaha lapor polisi dan tetap tak menemukan jawaban.

"TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!!! disini gua mau coba cari adik gua yang hilang beberapa tahun. Terakhir ada dirumah itu sekitar 2015-2016. Kita udah coba cari kemana-mana, bahkan udah lapor polisi jga, tapi tetep g ada hasilnya. Sebenarnya jg kita udah nyerah," tulis akun @arllnath dikutip Isu Bogor, Jumat, 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Buntut Viralnya Slip Gaji Rp368 Ribu, Karyawan Swalayan Dipecat hingga Dijerat UU ITE

Tak lama berselang, dalam waktu kurang dari 24 jam, akun Twitter sebuah panti asuhan PSBG Belaian Kasih @Binagrahita_DKI mengunggah sosok anak yang diduga adik dari Nathan.

Panti Asuhan itu pun langsung meminta kontak yang bisa dihubungi dan Nathan pun mengakui bahwa itu adalah adiknnya yang hilang 5 tahun lalu.

"Ada no contac yg bisa dihubungi?" balas akun PSBG Belaian Kasih sambil mengunggah foto anak yang diduga adik dari Nathan.

Twitter @arllnath
Twitter @arllnath

Baca Juga: Sempat Sebut Suhud Kakek 'DJ' dan Bohong, Tetangga Minta Maaf kepada Keluarga: Saya...

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X