Baim Wong Kunjungi Kediaman Kakek Suhud untuk Berdamai, Netizen: Kenapa Kakeknya Nggak Senyum?

- 14 Oktober 2021, 21:46 WIB
Baim Wong Kunjungi Kediaman Kakek Suhud untuk Berdamai, Netizen: Kenapa Kakeknya Nggak Senyum
Baim Wong Kunjungi Kediaman Kakek Suhud untuk Berdamai, Netizen: Kenapa Kakeknya Nggak Senyum /Instagram @gerakmenebarkebaikan

ISU BOGOR - Baim Wong dan Kakek Suhud Arief yang sempat berseteru hingga menuai polemik di kalangan netizen akhirnya berujung damai. Keduanya sepakat saling memaafkan.

Perdamaian itu dibuktikan dengan Baim Wong berkunjung ke kediaman Kakek Suhud. Pertemuan keduanya disaksikan dan difasilitasi oleh akun influencer @gerakmenebarkebaikan pada Kamis 14 Oktober 2021.

"ALHAMDULILLAH. Apa yang diharapkan bisa tewujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong ( Baim Wong )," tulis akun instagram @gerakmenebarkebaikan.

Baca Juga: Mbah Mijan Sebut Baim Wong Tanpa Tersandung Kasus Kakek Suhud: Nggak Dapat Pelajaran Berharga

Menurut akun tersebut, pertemuan Baim Wong dengan Kakek Suhud suasananya sangat haru dan bahagia, sebab keduanya sepakat tidak menyimpan dan dan amarah.

"Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini," tambahnya.

Tak hanya itu, mereka juga mengaku persoalan yang terjadi adalah atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan.

Baca Juga: Baim Wong Dianggap Kasar dan Tak Sopan pada Kakek Suhud, Dedi Mulyadi: Ada yang Mendramatisasi

"Kakek suhud sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitupun sebaliknya," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X