Gerah dengan Pernyataan Kakek Suhud di Media, Warga Sekitar Ungkap Kenyataan Sebenarnya: Tidak Sesuai...

- 14 Oktober 2021, 15:39 WIB
Gerah dengan Pernyataan Kakek Suhudi di Media, Warga Sekitar Ungkap Kenyataan Sebenarnya
Gerah dengan Pernyataan Kakek Suhudi di Media, Warga Sekitar Ungkap Kenyataan Sebenarnya /Tangkapan layar/Kanal YouTube Intens Investigasi/Langit Entertainment

ISU BOGOR - Nama Kakek Suhud tiba-tiba viral di jagat maya usai ia terekam sedang dimarahi oleh Baim Wong perihal meminta uang.

Kakek Suhud yang mengaku tak bermaksud meminta atau mengemis uang ke Baim Wong itu banyak diburu oleh media untuk memberikan klarifikasi lebih rinci.

Sebagaimana kabar yang telah beredar luas, Kakek Suhud mengatakan bahwa dirinya adalah seorang penjual buku, bukan pengemis.

Baca Juga: Baim Wong Dianggap Kasar dan Tak Sopan pada Kakek Suhud, Dedi Mulyadi: Ada yang Mendramatisasi

Baca Juga: Kakek Suhud Diduga Berbohong dengan Kenyataan Kesehariannya, Warga: Gak Pernah Kelihatan

Karena belakangan ini ia sering masuk layar kaca dan media untuk memberi klarifikasi , warga sekitar rumah Kakek Suhud mengaku gerah dengan pernyataan pria tua itu yang mereka nilai tak sesuai dengan kenyataan sebenarnya.

"Kesehariannya berbeda. Tidak sesuai dengan yang diomongin dengan kesehariannya," ucap salah seorang tetangga Suhud bernama Helda, dikutip Isu Bogor dari Kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis, 14 Oktober 2021.

Bahkan, para tetangga mengaku tak pernah tahu jika Kakek Suhud berjualan buku-buku agama lantaran pria tua itu tak pernah terlihat keluar membawa barang dagangan.

Baca Juga: Baim Wong Kehilangan Ratusan Ribu Subscriber YouTube-nya, Imbas dari Video Memarahi Kakek Suhud?

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X