Suami Lee Da Young Ungkap Atlet Bola Voli Profesional Itu Selingkuh Setelah Lakukan Pelecehan Verbal

- 13 Oktober 2021, 17:44 WIB
Suami Lee Da Young Ungkap Atlet Bola Voli Profesional Itu Selingkuh Dari Setelah Lakukan Pelecehan Verbal
Suami Lee Da Young Ungkap Atlet Bola Voli Profesional Itu Selingkuh Dari Setelah Lakukan Pelecehan Verbal /allkpop

ISU BOGOR - Suami  pemain voli profesional Lee Da Young mengungkapkan pesan langsung yang mengklaim bahwa pemain bola voli itu selingkuh.

Dalam sebuah wawancara dengan TV CHOSUN pada 11 Oktober, suami Lee Da Young mengungkapkan percakapan pesan langsung yang mengklaim bahwa pemain bola voli itu berselingkuh.

Dalam pesan tersebut tertulis bahwa tentu saja pria itu tahu. dan mengklaim bahwa mereka tidak berkencan karena itu ia bahkan bertanya kepada Da Young apakah ia hanya bertemu dengannya dalam waktu senggang.

Baca Juga: YG Entertainment Umumkan BLACKPINK Tidak Akan Terima Hadiah dari Penggemar Lagi, Ini Alasannya

Baca Juga: Atlet Voli Profesional Lee Da Young Dituduh Lakukan Pelecehan Psikologis dan Verbal Selama Hubungan Pernikahan

Baca Juga: Jo Yeo Jeong Cari Selingkuhan Suaminya di Poster Misterius Drama Baru tvN High Class

"Itu tidak berarti aku ingin berkencan dengannya dengan cepat. Aku bahkan bertemu dengannya. kemarin dan membicarakan hal ini. Saya mengatakan kepadanya bahwa perjalanan ke luar negeri ini akan berarti bagi kami berdua," ujar pria itu.

"Jika kami hanya bertemu satu sama lain dengan ringan maka kami akan kehilangan kontak tetapi jika tidak, kami akan bertemu di Korea dan memutuskan," lanjutnya.

Sebagai tanggapan, suami Lee Da Young menjawab bahwa ia seharusnya tidak melakukan ini jika ia sudah tahu bahwa ia sudah menikah.

Halaman:

Editor: Aulia Salsabil Syahla

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X