Sentul City Menyerah, Refly Harun: Rocky Gerung Cukup Kuat

- 12 Oktober 2021, 16:36 WIB
Sentul City Menyerah, Refly Harun: Rocky Gerung Cukup Kuat
Sentul City Menyerah, Refly Harun: Rocky Gerung Cukup Kuat /Tangkapan layar Channel YouTube Refly Harun

ISU BOGOR - Perseteruan antara PT Sentul City Tbk dengan pengamat politik, Rocky Gerung beserta warga Bojongkoneng, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, berujung damai. Sentul City menyerah karena Rocky Gerung cukup kuat, kata Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun.

"Peroalannya adalah apakah damainya ini karena Sentul City akhirnya menyerah tidak menyangka kalau ternyata Rocky Gerung cukup kuat," katanya di Channel Youtube Refly Harun yang dikutip Isu Bogor, Selasa 12 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Refly Harun menyebut Rocky Gerung dalam tanda kutip cukup kuat, sejak merebaknya kasus penyerobotan lahan beserta rumah di Sentul itu merebak ke publik.

Baca Juga: Prabowo akan Maju di Pilpres 2024 karena Harapan Rakyat, Refly Harun: Rakyat yang Mana?

"Bahwa Rocky Gerung mau digusur, banyak sekali tokoh yang datang ke lokasi Rocky Gerung, rumah Rokcy Gerung yang hijau asri Green Living, itu menjadi tempat orang 'bertamasya'," ungkap Refly Harun.

Tak haya para tokoh nasional, banyak juga para aktivitas yang berdatangan ke kediaman Rocky Gerung yang terancam digusur Sentul City.

"Sayangnya ketika saya datang malam-malam Rocky Gerung nya tidak berada ditempat. Saya ada urusan di daerah Sentul yang kebetulan berdekatan dengan lokasi Rocky Gerung," papar Refly Harun.

Baca Juga: Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Bakal Maju Pilpres 2024, Refly Harun: Tidak Kapok Ya

Refly Harun berencana mengunjungi kembali rumah Rocky Gerung yang memang tempatnya nyaman. Bahkan Refly Harun membayangkan rumahnya itu jauh, ternyata cukup dekat.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X