Madonna Pamer Bokong Secara Singkat saat Wawancara Tonight Show Bersama Jimmy Fallon

- 12 Oktober 2021, 02:19 WIB
Madonna Pamer Bokong saat Wawancara di Tonight Show Bersama Jimmy Fallon
Madonna Pamer Bokong saat Wawancara di Tonight Show Bersama Jimmy Fallon /Foto : Instagram @madonna/

ISU BOGOR - Madonna baru-baru ini menghebohkan jagat maya karena aksi memamerkan bokongnya secara singkat saat wawancara di Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

Peristiwa itu bermula saat Madonna duduk bersama Jimmy Fallon pada Kamis malam untuk berbicara tentang pertunjukan Madame X-nya yang sekarang telah dirilis sebagai film konser.

Saat berbicara tentang aktivis James Baldwin yang menjadi inspirasi di balik acaranya, Madonna membagikan salah satu takeaways favoritnya dari novelis itu — mengganggu kedamaian.

Baca Juga: Ariel Tatum Trending Pamer Brondong Beli Rumah, Netizen Tebak Artis Pria Ini

"Salah satu hal yang saya kutip berulang-ulang dalam pertunjukan adalah bahwa 'Artis di sini untuk mengganggu kedamaian,'" kata Madonna memberi tahu pembawa acara larut malam.

Aksi Madonna memamerkan bokong di atas meja saat di wawancara dalam acara Tonight Show bersama James Fallon.
Aksi Madonna memamerkan bokong di atas meja saat di wawancara dalam acara Tonight Show bersama James Fallon. Twitter @madonna_record

"Saya harap saya tidak hanya mengganggu kedamaian Anda sore ini, tetapi juga kedamaian orang-orang saat mereka menonton pertunjukan—tapi maksud saya itu dengan cara yang terbaik."

"Anda mendapat masalah besar," kata Fallon tentang ikon pop. Segera setelah itu, Madonna — yang mengenakan gaun mini hitam yang dipasangkan dengan celana ketat renda — bangkit untuk berbaring di mejanya.

Baca Juga: Ade Yasin Pamer 199 Inovasi dan Komitmen Kembangkan Ekonomi Bogor

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X