Baim Wong Viral Usai Dihujat Gegara Video Marahi Kakek-kakek, Ini Klarifikasinya

- 12 Oktober 2021, 01:57 WIB
Baim Wong Viral Usai Dihujat Gegara Video Marahi Kakek-kakek, Ini Klarifikasinya
Baim Wong Viral Usai Dihujat Gegara Video Marahi Kakek-kakek, Ini Klarifikasinya /Tangkapan layar komentar YouTube.com/Baim Paula

ISU BOGOR - Baim Wong menjadi viral dan jadi trending topic di twitter lantaran video dianggap tidak sopan memarahi kakek-kakek yang meminta uang kepadanya.

Dalam video yang viral itu terlihat Baim Wong memarah-marahi kakek yang mengikutinya dari belakang dengan sepeda motor.

Sikap Baim Wong yang terkesan angkuh itu banyak menuai kecaman netizen. Bahkan sejak Senin hingga Selasa 12 Oktober 2021, nama Baim Wong jadi trending topic nomor satu di twitter.

Baca Juga: Baim Wong Ungkap Nama Anak Kedua Kenzo Eldrago Wong: Itu Paula yang Mau

"Baim Fuckin Wong, artis katroooooo, brainless, heartless," tulis @baby_alien28 yang mengomentari video Baim Wong viral di Tiktok, Selasa 12 Oktober 2021.

"Aku muak dengan baim wong, dia gila. bagaimana dia bisa memperlakukan orang tua seperti itu?? mana sopan santunmu kawan?? itu melukaiku. berbagi uang di depan orang tua miskin dan mengejek dia "jangan ngemis" dan "malu-maluin" saya pikir Baim adalah orang yang mempermalukan dirinya sendiri," tulis @jeeedenn.

Dalam video yang viral di media sosial itu terlihat Baim Wong usai memarahi kakek-kakek langsung membagikan uang ke tukang ojek online yang mangkal tak jauh dari rumahnya di depan sang kakek.

Baca Juga: Takut di Prank Lagi oleh Baim Wong, Artis Ini Pilih Baca Caption Dulu, Kenapa?

Mengetahui dirinya mendapat banyak hujatan Baim Wong langsung membuat video klarifikasi. Ia menjelaskan alasan dirinya memarahi kakek-kakek itu.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X