Lesti Billar Nikah Siri Dirahasiakan, Ustadz Subki: Biar Jualannya Laku

- 21 September 2021, 21:45 WIB
Lesti Billar Nikah Siri Sengaja Dirahasiakan, Ustadz Subki: Biar Jualannya Laku
Lesti Billar Nikah Siri Sengaja Dirahasiakan, Ustadz Subki: Biar Jualannya Laku /Instagram @lestikejora

ISU BOGOR - Lesti Billar nikah siri sengaja dirahasiakan selama ini karena bagian dari agenda jualan mereka yang saat ini menjadi publik figur paling laris, kata Ustadz Subki.

Ustadz Subki mengaku menjadi saksi Lesti Billar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) nikah siri dan bagian dari orang yang menyarankan untuk melangsungkan pernikahan secara agama.

Setelah itu, ayah Lesti Kejora menikahkan dengan Rizky Billar, maka sah mereka sebagai pasangan suami istri (Pasutri). Meski demikian, Ustadz Subki tidak mau membocorkan soal waktu dan tempat nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Potret Rizky Billar Ijab Kabul saat Nikah Siri dengan Lesti Kejora Awal Tahun Lalu, Mas Kawinnya Segini

"Kalau itunya mungkin ada bagian menjadi secret berikutnya. Kalau dibocorin dari sekarang, entar inian mereka nanti nggak laku, jualan mereka gitu," ungkap Ustadz Subki.

Lebih lanjut, Ustad Subki menjelaskan maksudnya jualan adalah karena karir mereka (Lesti Kejora dan Rizky Billar) ini sedang bagus-bagusnya.

"Dan saya menghormatilah, apa yang sudah diatur. Artinya akan dikeluarkan satu-satu. Ya, ini juga adalah bagian dari rahasia yang mereka akan cicil satu per satu," papar Ustaz Subki.

Baca Juga: Kenapa Rizky Billar Mau Nikah Siri dengan Lesti Kejora? Pengakuan Ini Menjawab Rasa Penasaraan

Terkait ijab kabul dengan ayahnya Lesti Kejora adalah satu kali, selanjutnya dicatatkan di KUA. Biasanya, saat menikah itu bikin surat segel yang diberikan kepada KUA, bahwa mereka ini sudah menikah.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X