Haris Azhar Dua Kali Disomasi Luhut Binsar Pandjaitan: Belum Terpikirkan untuk Minta Maaf

- 13 September 2021, 11:57 WIB
Haris Azhar Dua Kali Disomasi Luhut: Belum Terpikirkan untuk Minta Maaf
Haris Azhar Dua Kali Disomasi Luhut: Belum Terpikirkan untuk Minta Maaf /Tangkapan layar YouTube Refly Harun

ISU BOGOR - Haris Azhar mengaku dirinya tidak merasa melakukan perbuatan melawan hukum (PMH) seperti yang dituduhkan dalam surat somasi Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP).

"Kita sudah di somasi yang kedua kali dan kita sudah jawab juga yang kedua kalinya juga kita jawab. Tapi saya juga nggak ngerti ya," ungkap Haris Azhar dikutip dari Channel YouTube Refly Harun, Senin 13 September 2021.

Haris Azhar selaku Ketua Lokataru itu mengaku tidak mengerti dari jawaban yang telah disampaikan ke pihak pengacara Luhut Binsar Pandjaitan itu ditanggapi atau tidak.

Baca Juga: Luhut Somasi Haris Azhar dan Koordinator KontraS, Refly Harun: Kalau Saya Presiden ya Saya Larang

"Kira-kira begini jadi mereka (Luhut Binsar Pandjaitan) itu minta saya minta maaf dan minta maafnya saya ngomong sendiri pakai video dan di upload di Channel YouTube saya sendiri," kata Haris Azhar.

Haris Azhar kembali menegaskan bahwa dirinya sejauh ini menganggap tidak ada masalah dengan video yang dipersoalkan Luhut Binsar Pandjaitan.

"Tidak ada melakukan PMH (perbuatan melawan hukum) dan oleh karenanya saya belum terpikirkan untuk minta maaf," kata Haris Azhar.

Baca Juga: Haris Azhar Blak-blakan: Salah Kalau Hakim Kasihan Juliari Batubara

Lebih lanjut, Haris Azhar menepis semua tudingan pihak Luhut yang menyebut dirinya telah melakukan fitnah dan menyebarkan berita bohong.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network