Rocky Gerung Bongkar Sosok Bos Sentul City yang Sempat Dibui KPK Lalu Dapat Diskon Masa Tahanan 2,5 Tahun

- 11 September 2021, 14:16 WIB
Rocky Gerung (kanan) dan Pemilik Sentul City Swie Teng
Rocky Gerung (kanan) dan Pemilik Sentul City Swie Teng /Tangkapan layar Instagram @RockyGerungOfficial @Antara

ISU BOGOR - Pengamat Politik Rocky Gerung membongkar sosok bos Sentul City yang sempat ditahan KPK dan divonis 5 tahun penjara. 

Menurut Rocky Gerung mengungkit pemilik Sentul City yang sempat dibui oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan sempat mendapat diskon masa tahanan.

"Dari 5 tahun jadi 2,5 tahun. Itu agak ajaib juga. Ok itu wilayah lain lah, yang nyuruh lahan politik, bukan lahan kebon," ungkapnya di Channel YouTube Rocky Gerung Official, Sabtu 11 September 2021.

Baca Juga: Tanah Rocky Gerung Kena Somasi Sentul City, Fadli Zon: Seolah Warisan Nenek Moyangnya

Rocky Gerung hingga saat ini sedang menunggu buldoser usai mendapat ultimatum berupa somasi dari Sentul City agar mengosongkan rumah dan tanahnya.

"Iya saya lagi menunggu ini mungkin dalam 24 jam, belalai buldoser itu masuk ke tempat saya," katanya di Channel YouTube Rocky Gerung Official, Sabtu 11 September 2021.

Lebih lanjut, Rocky Gerung menambahkan dengan masuknya buldoser ke area perkarangan rumahnya sebagai bukti bahwa Sentul City sebagai perampas.

Baca Juga: Rocky Gerung Beberkan Skenario Oligarki Lancarkan 3 Periode Jokowi: dengan Kesepakatan Diam-diam...

"Makin membuktikan bahwa Sentul City itu merampas, karena kita sudah somasi, kalau disangkutkan itu ya udah silahkan dengan akibat yang fatal," kata Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X