Viral Video Coki Pardede Ditangkap Polisi Sambil Tunjukan Barang Bukti Sabu

- 2 September 2021, 16:14 WIB
Viral Video Coki Pardede Ditangkap Polisi Tunjukan Barang Bukti Sabu
Viral Video Coki Pardede Ditangkap Polisi Tunjukan Barang Bukti Sabu /Tangkapan layar Twitter @Most Viral Indonesia

ISU BOGOR - Viral sebuah video proses penangkapan komika Coki Pardede yang menunjukan barang bukti narkoba jenis sabu di Tangerang.

Seperti diketahui nama Coki Pardede menjadi trending topik di media sosial twitter karena ditangkap Polrestro Tangerang terkait narkoba.

Dalam video yang beredar di twitter, terlihat Coki Pardede gugup saat petugas datang menggerebek dan diminta untuk segera menunjukan barang bukti satu klip sabu.

"Coba kau tunjukan barangnya kau ah," kata petugas meminta Coki Pardede untuk segera menunjukan barang bukti, dikutip IsuBogor.com dari twitter @indonesiamostviral, Kamis 2 September 2021.

Baca Juga: Coki Pardede Ditangkap Dugaan Narkoba, Netizen Geruduk Instagramnya

"Iya sabar bang sabar bang, mohon maaf. Akunya kaget bang," ungkap Coki kepada petugas dan dipersilahkan untuk minum dulu.

Setela minum, dalam video berdurasi 1 menit itu terlihat Coki linglung dan disebut terlalu banyak mengkonsumsi sabu sehingga berdampak pada psikisnya.

"Kekencengan kau, mau ku bantu nggak!" ungkap petugas yang meminta kooperatif untuk segera memperlihatkan barang bukti sabu yang disembunyikannya.

Baca Juga: Coki Pardede Posting 'Keluar dari Kolam Hujatan 2020' di Instagram, Apa Maksudnya?

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X