Bukan Benda Ringan, Deddy Corbuzier Ngaku Bawa Barang Ini ke Rumah Sakit: Saya Menikmatinya...

- 29 Agustus 2021, 10:12 WIB
Bukan Benda Ringan, Deddy Corbuzier Ngaku Bawa Barang Ini ke Rumah Sakit: Saya Menikmatinya...
Bukan Benda Ringan, Deddy Corbuzier Ngaku Bawa Barang Ini ke Rumah Sakit: Saya Menikmatinya... /Tangkapan layar/Kanal YouTube Deddy Corbuzier

ISU BOGOR - Usai sembuh dari Covid-19 dan badai sitokin, presenter Deddy Corbuzier come back ke dunia hiburan dengan konten podcast-nya di YouTube.

Melalui podcast terbarunya yang tayang pada Minggu, 29 Agustus 2021, Deddy Corbuzier melontarkan sebuah pengakuan yang belum pernah ia ungkap sebelumnya.

Ayah Azka Corbuzier itu mengaku bahwa ia membawa sofa yang bisa dibilang bukan benda ringan ke rumah sakit, di ruang perawatannya.

Baca Juga: Desta Blak-blakan Tolak Undangan Deddy Corbuzier: Harus Mau Mati Dulu Baru Gua Datang

"Saya bawa sofa dong ke rumah sakit dong," ungkap Deddy Corbuzier dikutip Isu Bogor dari kanal YouTube-nya pada 29 Agustus 2021.

Sebelumnya, hal itu diungkap oleh Wanda Ponika, salah satu rekan Deddy Corbuzier yang saat ini berprofesi sebagai designer perhiasan terkenal.

Selain itu, Wanda Ponika juga menyebut bahwa ia yang memenuhi semua kebutuhan Master Corbuzier beserta dokternya, seperti memberi makanan, selama podcaster itu dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Denny Darko Ngaku Tahu Dirawat karena Covid-19, Deddy Corbuzier: Bulshit!

Tak hanya sofa, Deddy Corbuzier juga mengatakan bahwa ia membawa iPad ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network