Berbalik Serang Buzzer, Rocky Gerung Curiga Ade Armando Cs Ada di Balik Akun Palsunya

- 22 Agustus 2021, 13:30 WIB
Kolase foto Ade Armando dan Rocky Gerung
Kolase foto Ade Armando dan Rocky Gerung /Instagram @rocky_gerung_official/Kanal YouTube CokroTV

ISU BOGOR - Desakan penangkapan Pengamat Politik Rocky Gerung yang sempat heboh di jagat maya pada 21 Agustus 2021 akhirnya ditanggapi langsung oleh orang yang bersangkutan.

Melalu kanal YouTube-nya, Rocky Gerung justru curiga jika para buzzer, utamanya Ade Armando Cs, adalah dalang dari isu tersebut.

Pasalnya, Rocky Gerung menceritakan bahwa akun media sosialnya pernah dirampok oleh Ade Armando dan Budiman Sudjatmiko pada momen sebelum pemilu.

Baca Juga: Netizen Desak Tangkap Rocky Gerung, Pakar Pidana: Gak Bisa!

Sehingga, ia curiga jika yang ada di balik akun palsu Twitter @rockygerung_rg adalah Ade Armando Cs yang mana ingin menjebloskan Rocky Gerung ke penjara.

"Akun saya itu udah dirampok oleh Budiman dan Ade Armando, gengnya mereka, sebelum mau pemilihan presiden," ujar Rocky Gerung dikutip Isu Bogor, Minggu, 22 Agustus 2021.

"Mereka (Ade Armando Cs) justru tau, jadi saya curiga mereka yang bikin sebetulnya nama palsu saya supaya saya ditangkap oleh polisi," sambungnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Soal Kasus Mural: Faldo Next Ngabalin

Lebih lanjut, pengamat politik tersebut menyampaikan bahwasanya motif para buzzer melakukan semua itu lantaran ingin terus memprovokasi agar rakyat menjadi terbelah.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network