Ferdinand Hutahaean Kritik Kebijakan di Pemerintahan Jokowi: Membebani Warga dan Bukan Solusi

- 11 Agustus 2021, 17:08 WIB
 Ferdinand Hutahaean Kritik Kebijakan di Pemerintahan Jokowi: Membebani Warga dan Bukan Solusi
Ferdinand Hutahaean Kritik Kebijakan di Pemerintahan Jokowi: Membebani Warga dan Bukan Solusi /Instagram @ferdinand_hutahaean

ISU BOGOR - Mantan kader Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengkritik kebijakan di Pemerintahan Jokowi soal yang mewajibkan PCR atau Antigen ke mal.

Biasanya Ferdinand mengkritisi kebijakan orang yang bersebarangan, tapi kali ini kepada pemerintah yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.

"Pak Presiden Yth @jokowi, kebijakan tentang PCR atau Antigen ke Mall itu tolong dihentikan. Kebijakan timpang, membebani warga dan bukan solusi. Akhirnya jadi bisnis bagi pihak tertentu. Cukup syarat MASKER DOUBLE dan SUDAH VAKSIN," tulisnya di akun Twitter @ferdinandhaean3 dikutip Isu Bogor Rabu, 11 Agustus 2021.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Ungkap Dua Kelompok Anti Demokrasi yang Diduga Telah Menghilangkan Akun Para Buzzer

Menurut dia, mal dengan pasar sama-sama memiliki tujuan yang sama, yakni belanja.

"Justru pasar lebih genting soal covid karena kebersihan kurang, budaya masker juga kurang. Sedangkan mall lebih bersih dan budaya masker jalan karena ada pengawasan security," sebutnya.

Ia secara tegas menyatakan pengunjukan mal jangan dijadikan objek bisnis PCR Swab atau Antigen. Sementara pada pengunjung pasar dibebaskan tanpa aturan yang sama.

Baca Juga: Posting 'Candi' Hambalang, Ferdinand Hutahaean Tiba-tiba Ajak Buzzer NKRI Berdonasi, Ada Apa?

"Perputaran ekonomi di Mall justru harus didukung dengan kemudahan agar ekonomi bisa tumbuh lebih baik. Kebijakan juga tidak boleh diskriminatif," tuturnya.

Halaman:

Editor: Aulia Salsabil Syahla


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X