PPKM Diperpanjang Sampai Tanggal 9 Agustus 2021, Luhut Minta Pemimpin Politik Tidak Komentar

- 2 Agustus 2021, 21:53 WIB
PPKM Diperpanjang Sampai Tanggal 9 Agustus 2021, Luhut Minta Pemimpin Politik Tidak Komentar
PPKM Diperpanjang Sampai Tanggal 9 Agustus 2021, Luhut Minta Pemimpin Politik Tidak Komentar /Tangkapan layar YouTube Kemenko Bidang Kemaritaman dan Investasi

ISU BOGOR - Menteri Kordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan meminta masyarakat, khususnya pemimpin politik untuk tidak berkomentar di masa PPKM Level 4 yang diperpanjang sampai tanggal 9 Agustus 2021 ini.

"Satu saja harapan kami karena ini bukan masalah pemerintah saja tapi masalah semua bangsa kita ini," ungkap Luhut dalam keterangan pers terkait perpanjangan PPKM Level 4 di Channel Youtube Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Senin 2 Agustus 2021.

Maka dari itu, Luhut meminta seluruh elemen masyarakat kompak menghadapi atau mengatasi COVID-19 lewat PPKM level 4 sebagaimana yang dijelaskan presiden dan para menterinya.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Sampai Tanggal 9 Agustus 2021, Denny Darko Sebut Pelonggaran yang Ditutupi

"Saya berharap supaya semua kita satu, supaya kita kompak untuk ini. Jadi jangan pernah ada yang berpikir karena dia ini bisa selesai," ungkap Luhut.

Lebih lanjut, Luhut menyindiri para pihak khususnya politisi yang kerap melontarkan kritik untuk tidak perlu lagi berbicara atau komentar yang tidak berdasar.

"Saya juga senang, kami senang, bahwa presiden memberikan arahan yang sangat jelas kepada kami sehingga kami bisa bekerja bekerja dengan tuntas dan lugas untuk menyelesaikan masalah yang betul-betul kompleks," ungkap Luhut.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Sampai Tanggal 9 Agustus 2021, Luhut: Kita Tetap Harus Berhati-hati

Sebab, kata Luhut, hingga saat ini di dunia belum ada satupun negara yang bisa mengklaim bahwa mereka imun terhadap COVID-19 varian delta ini.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X