Denny Darko Bersyukur dan Ramal Aksi Jokowi End Game Gagal: Karena Tak Direstui Sama yang Punya Bumi

- 24 Juli 2021, 19:19 WIB
Denny Darko Bersyukur dan Meramalkan Aksi Jokowi End Game Gagal: Karena Tak Direstui Sama yang Punya Bumi
Denny Darko Bersyukur dan Meramalkan Aksi Jokowi End Game Gagal: Karena Tak Direstui Sama yang Punya Bumi /Tangkapan layar Channel YouTube Denny Darko

ISU BOGOR - Ahli Tarot sekaligus Peramal Denny Darko menerawang lewat kartunya bahwa aksi menolak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertema Jokowi End Game gagal pada hari ini, Sabtu 24 Juli 2021 karena tidak mendapat restu.

"Dalam kartu pertama (terlihat), aksi ini (Jokowi End Game) tidak direstui sama yang punya bumi dan tidak direstui sama yang punya hidup," ungkapnya dalam Channel YouTube Denny Darko, Sabtu petang 24 Juli 2021.

Lebih lanjut, Denny Darko menyebut, aksi Jokowi End Game ini tidak diizinkan yang punya hidup itu adalah tuhan Allah SWT.

Baca Juga: Denny Darko Ramal Demo Anti Lockdown Marak: Indonesia Harus Waspada karena Akan Terjadi Hal Menakutkan

Baca Juga: Blok Politik Pelajar Batalkan Aksi Jokowi End Game: Karena Ancaman dan Teror Sejak Malam Hari

"Tuhan siapapun kita menyebutnya, karena sampai detik ini, Jakarta diguyur hujan deras. Buat beberapa orang, hujan artinya adalah sebuah rezeki," kata Denny Darko.

Denny Darko menyebut rezeki yang dimaksud adalah diperuntukan bagi orang-orang waras yang tak terpengaruh untuk ikut unjuk rasa menolak PPKM dengan tema Aksi Jokowi End Game.

"Yang nggak mendukung dan nggak sama pola pikirnya. Jadi kalau saya pikir ini akhirnya mereka tidak melakukan ini (Aksi Jokowi End Game) tadi," papar Denny Darko.

Baca Juga: Seruan 'Jokowi End Game' Trending Satu di Twitter, Netizen Sebut Itu Bentuk Kefrustasian Masyarakat

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X