Agensi Kim Young Dae Rilis Pernyataan Setelah Saluran KBS Drakor School 2021 Menyalahkan Atas Keterlambatan

- 24 Juli 2021, 12:04 WIB
Agensi Kim Young Dae Rilis Pernyataan Setelah Saluran KBS Drakor School 2021 Menyalahkan Atas Keterlambatan
Agensi Kim Young Dae Rilis Pernyataan Setelah Saluran KBS Drakor School 2021 Menyalahkan Atas Keterlambatan /koreaboo

ISU BOGOR - Agensi aktor Kim Young Dae mengungkapkan bahwa drakor School 2021 setelah saluran KBS menyalahkannya atas keterlambatan produksi.

Awal bulan ini, aktor The penthouse Kim Young Dae mengumumkan bahwa ia akan keluar dari pemeran drakor KBS mendatang School 2021.

Ini telah dilaporkan, menurut sebuah liputan eksklusif dari  JTBC , bahwa aktor memilih untuk meninggalkan karena perannya berbeda dari apa yang dibahas di awal ketika dia menerima.

Baca Juga: Penggemar Mantan Anggota KARA Seungyeon Sumbang ke Industri Film Independen Korea Untuk Rayakan Ulang Tahun

Namun, pada 23 Juli, saluran KBS merilis pernyataan resmi yang menyebut pengunduran diri aktor tersebut sebagai sepihak dan tanpa negosiasi yang pada akhirnya menyalahkan aktor tersebut atas keterlambatan produksi acara.

"School 2021 baru-baru ini menerima pemberitahuan sepihak tentang pengunduran diri dari agensi aktor Kim Young Dae. Dia telah menyebabkan komplikasi dalam produksi pertunjukan. School 2021 sekarang sedang mencari pemeran baru dan akan melanjutkan syuting setelah para pemerannya dikonfirmasi," ujarnya.

"Mundur dari pemeran membutuhkan banyak diskusi seperti bergabung dengan para pemeran. Sangat disayangkan bahwa Kim Young Dae setuju untuk mengambil peran utama pria, namun agensinya mengumumkan kepergiannya tanpa diskusi sebelumnya dengan produser menciptakan masalah untuk saluran dan pertunjukan," lanjutnya.

KBS bertujuan untuk menyelesaikan produksi School 2021 dan menayangkan sekitar paruh kedua tahun 2021.

"Pemeran dan staf yang tersisa bekerja sebagai tim untuk membawakan pemirsa acara berkualitas tinggi pada perkiraan tanggal pemutaran perdana," ujarnya.

Halaman:

Editor: Aulia Salsabil Syahla

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X