Denny Darko Ramal PPKM Tak Lagi Diperpanjang Maka COVID-19 Akan Meningkat Pesat: Ini Pasti Terjadi

- 21 Juli 2021, 23:25 WIB
Ilustrasi PPKM tak lagi diperpanjang. Denny Darko Ramal PPKM Tak Lagi Diperpanjang Maka COVID-19 Akan Meningkat Pesat: Probabilitas Ini Pasti Terjadi
Ilustrasi PPKM tak lagi diperpanjang. Denny Darko Ramal PPKM Tak Lagi Diperpanjang Maka COVID-19 Akan Meningkat Pesat: Probabilitas Ini Pasti Terjadi /ANTARA FOTO/ Reno Esnir/aww

ISU BOGOR - Ahli Tarot sekaligus peramal Denny Darko meramalkan jika PPKM tak lagi diperpanjang setelah tanggal 25 Juli 2021, maka akan terjadi lonjakan kasus COVID-19 yang sangat pesat.

"Jika vaksinasi tidak meningkat saat tanggal 25 Juli dan setelahnya itu sebenarnya hal yang utama. 5 hari nanti ini saya yakin kita semua akan selamat," katanya dalam Channel YouTube Denny Darko, Rabu malam 21 Juli 2021.

Tetapi setelah tanggal 25 Juli 2021 nanti, kata Denny Darko, dikarenakan pemerintah sudah tak mau lagi melakukan perpanjangan PPKM, mengingat kondisi ekonomi berantakan.

Baca Juga: Ramalkan Kasus COVID-19 Akan Meningkat Pesat saat PPKM Tak Diperpanjang, Denny Darko Sebut Hati-hati Sekali

"Takutnya nanti malah hoaks yang akan timbul kemana-mana dan malah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka dari itu kembalikan pada diri kita sendiri harus hati-hati," ungkap Denny Darko.

Sebab, nantinya setelah tanggal 25 Juli 2021, saat PPKM tak lagi diberlakukan pemerintah tidak mencoba melakukan seperti sebelumnya.

"Karena ini tadi sudah dilakukan, malah dikomentari diberikan bansos juga tetap disalahkan. Sepertinya nanti ini (PPKM) akan selesai tapi itu artinya we are on our own, hati-hati," ungkapnya.

Baca Juga: Denny Darko Ramal PPKM Tak Diperpanjang Setelah 25 Juli: Saya Melihat Akan Ada Sesuatu yang Gawat

Tak hanya itu, saat PPKM tak lagi diperpanjang cuma ada dua kemungkinan, pertama akan lebih lagi karena sudah melewati masa PPKM baik darurat maupun level 4.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X