Kronologi Kasus Adam Deni yang Berseteru dengan Jerinx SID Berujung pada Laporan Kepolisian

- 15 Juli 2021, 14:10 WIB
Selebgram Adam Deni mengungkap kronologi kasusnya dengan Jerinx SID di Podcast Deddy Corbuzier, Kamis 15 Juli 2021
Selebgram Adam Deni mengungkap kronologi kasusnya dengan Jerinx SID di Podcast Deddy Corbuzier, Kamis 15 Juli 2021 /Tangkapan layar Youtube Deddy Corbuzier

ISU BOGOR - Selebgram Adam Deni mengungkapkan soal kronologi dirinya berseteru dengan Musisi I Gede Ari Astina (IGA) alias Jerinx SID hingga berujung pada pelaporan kepolisian.

Adam Deni menjelaskan soal awal mula atau kronologi dirinya berseteru dengan Jerinx SID, bahwa kasus itu bermula dari beberapa pertanyaan tentang ada tidaknya data Endorsement Covid-19.

"Postingan apapun selalu saya komentari, khususnya tentang itu (endorsement Covid-19) yang mau gua tanyain," kata Adam Deni di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 15 Juli 2021.

Baca Juga: Kate Middleton Kecewa dengan Perseteruan Pangeran William dan Pangeran Harry dengan Coba Perbaiki Keretakan

Lebih lanjut, Adam Deni menyebutkan, alasan menanyakan endorsement Covid-19, karena dirinya penasaran adakah artis-artis yang dituduhkan oleh Jerinx SID.

"Benarkah para artis ini benar menerima endorsement Covid-19 karena memposting dirinya positif. Dari situ gua tanyain (ke Jerinx SID). Pas gua tanyain, besoknya akunnya ilang katanya," ungkap Adam Deni.

Saat itu, Adam Deni langsung meresponnya, bahkan di komentar postingan Jerinx SID sempat menjawab meski kesannya cukup negatif.

Baca Juga: Namanya Diseret dalam Perseteruan Nikita Mirzani dan Maher, Ini Sosok Habib Luthfi

"Dia jawab yang gua ingat di satu komentarnya itu, 'sana tanya sama Raffi dan Istrinya Blok' dia bilang gitu," ucap Adam Deni menirukan komentar Jerinx SID.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network