Denny Darko Ramal Tentang Pandemi Covid-19 Terus Menelan Korban di Masa PPKM: Ini Semua Tidak Bisa Hentikan

- 11 Juli 2021, 19:57 WIB
Denny Darko lewat kartu tarotnya meramalkan pandemi Covid-19 ini tak bisa dihentikan jika tidak adanya partisipasi masyarakat untuk mematuhi PPKM darurat yang diberlakukan pemerintah, Minggu 11 Juli 2021.
Denny Darko lewat kartu tarotnya meramalkan pandemi Covid-19 ini tak bisa dihentikan jika tidak adanya partisipasi masyarakat untuk mematuhi PPKM darurat yang diberlakukan pemerintah, Minggu 11 Juli 2021. /Tangkapan layar channel YouTube Denny Darko

ISU BOGOR - Ahli Tarot Denny Darko menuturkan lonjakan kasus Covid-19 hingga meninggal dunia terus berjatuhan tidak bisa dihentikan jika kurangnya partisipasi masyarakat dalam mematuhi PPKM darurat.

Denny Darko meramalkan pandemi Covid-19 ini tidak akan bisa berhenti tanpa masyarakat ikut serta dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Ini tidak akan bisa berhenti tanpa adanya ikut partisipasi dari kita semua dalam pelaksanaan PPKM darurat, yang sangat disayangkan adalah masih banyaknya orang-orang tidak percaya tentang keberadaan dan betapa ganasnya Covid-19," katanya di Channel YouTube Denny Darko, Minggu 11 Juli 2021.

Baca Juga: Terdampak PPKM Darurat, Tingkat Hunian Hotel di Puncak Bogor Raih Angka Nol

Terkait dengan itu, kata Denny Darko, sangat disayangkan juga masih banyak orang yang belum sadar tentang urgensinya dari PPKM darurat ini dilaksanakan.

"Dan bahkan masih banyak yang merasa bahwa Covid-19 ini adalah konspirasi belaka. Salah satu kru saya pun yang tadinya tidak percaya, saat mengalami orang yang dia kenal baik yang dia bantu di setiap pertunjukannya ini meninggal dunia, baru dia percaya," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Menag Yaqut: Malam Takbiran dan Sholat Idul Adha di Wilayah PPKM Darurat Ditiadakan

Maka dari itu, Denny Darko menyatakan tidak harus ada orang yang disayangi atau terdekat terkena Covid-19 lalu meninggal dunia baru percaya pandemi ini.

"Apakah harus ada orang yang kalian sayangi direnggut dari kehidupan kalian, seperti saya. Ini adalah satu hal yang ingin saya sampaikan di awal video ini," katanya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X