Berduka, Annisa Pohan Bagikan Foto Bersama Almarhumah Jane Shalimar: Katanya Mau Bantu Srikandi Demokrat

- 4 Juli 2021, 15:28 WIB
Jane Shalimar Meninggal, Annisa Pohan Bagikan Foto Bersama Almarhumah: Katanya Mau Bantu Srikandi Demokrat
Jane Shalimar Meninggal, Annisa Pohan Bagikan Foto Bersama Almarhumah: Katanya Mau Bantu Srikandi Demokrat /Twitter @annisapohan

ISU BOGOR - Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membagikan foto-foto kebersamaan dengan almarhumah Jane Shalimar.

Annisa Pohan tampak sedih harus kehilangan Jane Shalimar yang merupakan sahabatnya yang pernah ikut membesarkan Srikandi Demokrat (organisasi sayap Partai Demokrat).

"Masih banyak cita-cita kita bersama Jane, katanya mau bantuin Srikandi Demokrat Loudly crying face. Tapi Allah lebih sayang dengan Jane, dan dipanggil kembali dengan cepat," tulis Annisa Pohan mengenang sosok Almarhumah Jane Shalimar di akun twitternya, Minggu 4 Juli 2021.

Baca Juga: Jane Shalimar Meninggal karena Covid-19, Paman Almarhumah: Makam Jane Ditumpuk dengan Pusara Ayahnya

Baca Juga: Usai Jane Shalimar Meninggal, Paman Almarhumah Ungkap Penyesalan karena Tolak Permintaannya

Meski Jane Shalimar sudah meninggal, Annis Pohan tetap menyampaikan pesan dan ucapan terima kasih kepada alamarhumah karena telah berjuang untuk AHY saat Pilkada DKI Jakarta bersama Partai Demokrat.

"Jane, terima kasih selalu berada di setiap perjuangannya mas Agus, selalu membawa keceriaan bersama teman-teman Partai Demokrat. Semoga semua Sakit kemarin sudah menggugurkan semua dosa, Allah sudah maafkan semua kesalahan Jane , semoga Husnul khotimah..Amiin," ucapnya.

Sebelumnya, suami Annisa Pohan yang juga Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyampaikan ucapan belasungkawa dan kesan-kesannya saat bersama Jane Shalimar yang merupakan kader partai berlambang mercy itu.

Baca Juga: Annisa Pohan Blak-blakan Serang Buzzer Islamophobia, Ferdinand: Cobalah Mulut Itu Digerakan Setelah Mata

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network