Sebelum Meninggal, Jane Shalimar Ingin Anaknya Masuk Akmil atau Akpol

- 4 Juli 2021, 15:08 WIB
Almarhumah Jane Shalimar bersama anaknya Muhammad Zarno. Semasa hidup Jane ingin anaknya masuk akmil atau akpol. Jane Shalimar meninggal dunia karena Covid-19 di RS JMC, Jakarta Selatan, Minggu 4 Juli 2021.
Almarhumah Jane Shalimar bersama anaknya Muhammad Zarno. Semasa hidup Jane ingin anaknya masuk akmil atau akpol. Jane Shalimar meninggal dunia karena Covid-19 di RS JMC, Jakarta Selatan, Minggu 4 Juli 2021. /Tangkapan layar instagram @janeshalimar_1

ISU BOGOR - Almarhumah Jane Shalimar sebelum meninggal karena Covid-19, semasa hidupnya ingin anaknya Muhammad Zarno alias Ano masuk akademi militer (Akmil) atau akademi kepolisian (Akpol).

Hal itu disampaikan Karina Azani, adik kandung almarhumah usai pemakaman di TPU Jeruk Perut, Jakarta Selatan, Minggu 4 Juli 2021.

"Dia nggak ada pesan apa-apa, cuma bilang ingin Ano (Muhammad Zarno) bisa masuk Akabri (Akmil) atau Akpol. Jadi Jane ingin anaknya masuk kepolisian. Ya mudah-mudahan Ano bisa mencapai mimpi-mimpi ibunya, insya allah amin," ucapnya kepada wartawan.

Baca Juga: Sampaikan Kabar Duka, Audy Item Istri Iko Uwais: Telah Berpulang ke Rahmatullah Mamih Dokter Sahabat Kita

Baca Juga: Usai Jane Shalimar Meninggal, Paman Almarhumah Ungkap Penyesalan karena Tolak Permintaannya

Karina juga menceritakan kronologis tentang kondisi Jane Shalimar saat masih di ruang instalasi gawat darurat, kemudian dirawat di ruang ICU Rumah Sakit JMC, Jakarta Selatan.

Jane Shalimar, kata dia, sosok yang tangguh dan kuat sehingga saat dinyatakan positif Covid-19 lebih memilih isolasi mandiri (isoman) di rumah. Bahkan sebelum dibawa ke rumah sakit selalu menolak untuk dirawat.

"Bahkan pas sampai di IGD RS JMC pun dia masih kayak kesel kenapa kita keluarga bawa dia ke rumah sakit. Karena memang dia mintanya isoman. Tapi kan kita khawatir, dan memang takdir," ucapnya.

Baca Juga: Mantan Suami Jane Shalimar Ungkap Riwayat Penyakit Almarhumah: Waktu Sama Saya Dulu...

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network