Dialog dengan Jenderal Purnawirawan, Jozeph Paul Zhang Kembali Hina Nabi Muhammad

- 11 Mei 2021, 02:17 WIB
Jozeph Paul Zhang kembali menghina Nabi Muhammad SAW dalam unggahan YouTube terbarunya pada Senin malam 10 Mei 2021
Jozeph Paul Zhang kembali menghina Nabi Muhammad SAW dalam unggahan YouTube terbarunya pada Senin malam 10 Mei 2021 /

ISU BOGOR - Tingkah laku, Jozeph Paul Zhang, buronan Polri dalam kasus penistaan agama ini semakin jadi. Meski sedang diburu, ia bebas menggelar pertemuan dan dialog secara daring di kanal YouTube dan Zoom Meeting.

Jozeph Paul Zhang dalam unggahan YouTube terbarunya kembali melontarkan pernyataan yang sangat melecehkan umat Islam yakni Nabi Muhammad SAW berumur pendek karena tidak memakan babi.

Hal itu diungkapkan Jozeph Paul Zhang saat berbincang dengan salah satu pembicara dalam pertemuan daringnya yakni Brigjen (Purn) Joenias Lumban Tobing, mantan Kepala Pusat Kajian Strategis TNI yang membahas soal polemik Bipang Ambawang.

Baca Juga: Muncul Kembali di YouTube Bahas Bipang Ambawang, Jozeph Paul Zhang: Pendeta Minta Maaf Tambah Goblok

"Kalau kita lihat Den Xiao Ping makan babi umurnya sampai 90, Presiden Amerika Serikat Ronald Regaen makan babi umurnya sampai 90, pendeta kita Bill Graham makan babi umurnya sampai 99 tahun," ungkap Brigjen Purnawirawan Joenias Lumban.

Pernyataan Jenderal bintang satu itu langsung ditanggapi dengan cengengesan oleh Jozeph Paul Zhang yang menyebut orang tidak memakan babi seperti Nabi Muhammad malah meninggal di usia relatif muda atau pendek.

"Oma saya tiap hari makan babi umurnya 96 tahun sampai sekarang masih hidup, masih sehat. Loh yang nggak makan babi itu Muhammad 60 tahun mampus, loh beneran, malah ketawa pak Jenderal, karena kurang makan babi," ucap Jozeph Paul Zhang di menit ke 44, tanpa rasa bersalah seraya tertawa.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X