Pangeran Harry Kutip 'Trauma yang Belum Terselesaikan' Jelang Serial Oprah

- 11 Mei 2021, 00:50 WIB
Jelang Serial Oprah, Pangeran Harry Kutip Tentang 'Trauma yang Belum Terselesaikan'
Jelang Serial Oprah, Pangeran Harry Kutip Tentang 'Trauma yang Belum Terselesaikan' /Mirror

ISU BOGOR - Pangeran Harry membuka hari Senin dengan kutipan tentang "trauma yang belum terselesaikan,". Duke of Sussex mengatakan "kita semua adalah manusia".

Hal itu diungkapkan menjelang debut film dokumenter TV yang sangat ditunggu-tunggu tentang kesehatan mental dengan Oprah Winfrey yang akan diumumkan pada 21 Mei 2021.

Sun melaporkan setelah penundaan terkait dengan kombinasi dari Megxit dan pembatasan virus corona, "The Me You Can't See" akan diluncurkan pada tanggal tersebut di Apple TV +.

Baca Juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Dituding Sengaja Banyak Melakukan Pencitraan di Media Sosial

"Kami dilahirkan dalam kehidupan yang berbeda, dibesarkan di lingkungan yang berbeda, dan akibatnya dihadapkan pada pengalaman yang berbeda," kata Duke of Sussex pada hari Senin, menurut outlet berita.

“Tapi pengalaman kita bersama adalah bahwa kita semua adalah manusia. Mayoritas dari kita memiliki beberapa bentuk trauma yang tak terselesaikan, kehilangan atau kesedihan, yang terasa - dan - sangat pribadi,” kata ayah berusia 36 tahun itu.

“Namun tahun lalu telah menunjukkan kepada kita bahwa kita semua bersama-sama dan harapan saya adalah bahwa seri ini akan menunjukkan adanya kekuatan dalam kerentanan, koneksi dalam empati dan kekuatan dalam kejujuran,” tambah Harry, yang turut menciptakan dan eksekutif yang memproduksi proyek dengan mogul media miliarder.

Baca Juga: George Clooney Terpaksa Tolak Tamasya dengan Pangeran Harry, Duke Ditinggalkan saat Liburan Bersama Istri

Seri Apple TV + pertama kali diumumkan pada April 2019.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X