Meghan Markle dan Pangeran Harry Dituding Sengaja Banyak Melakukan Pencitraan di Media Sosial

- 10 Mei 2021, 22:35 WIB
 Meghan Markle dan Pangeran Harry Dituding Sengaja Banyak Melakukan Pencitraan di Media Sosial
Meghan Markle dan Pangeran Harry Dituding Sengaja Banyak Melakukan Pencitraan di Media Sosial /Instagram.com/@sussexroyal

 

ISU BOGOR - Pakar Kerajaan Phil Dampier yang sempat menulis Royally Suited Harry and Meghan In They Own Words, mengatakan mereka sering membocorkan berita ke media melalui juru bicara mereka daripada mengumumkannya sendiri.

Pihaknya mengklaim mereka melakukan ini untuk melukiskan gambaran yang bagus tentang diri mereka sendiri di media sosial tetapi itu malah terlihat "dimanipulasi dan dibuat-buat".

Salah satu contohnya adalah bagaimana berita bahwa pasangan itu "secara pribadi memberi selamat" kepada Duke dan Duchess of Cambridge atas 10 tahun pernikahan mereka datang dari sumber dan bukan dari mereka secara langsung.

Baca Juga: George Clooney Terpaksa Tolak Tamasya dengan Pangeran Harry, Duke Ditinggalkan saat Liburan Bersama Istri

Dampier mengatakan kepada Sun: "Ratu dan Pangeran Charles menyampaikan pesan ucapan selamat kepada William dan Kate pada ulang tahun kesepuluh mereka di depan umum, jadi mengapa Harry dan Meghan tidak?

“Sebaliknya, mereka mengandalkan juru bicara mereka membocorkan fakta bahwa mereka mengirim pesan, membuatnya terlihat dimanipulasi dan dibuat-buat.”

Dia berbicara ketika Meghan, 39, yang sedang hamil tua, membuat penampilan TV pertamanya sejak wawancara Oprah Winfrey yang eksplosif bersama Harry pada bulan Maret.

Baca Juga: Meghan Markle Kembali Muncul di TV, Pamer Kehamilan Dengan Mengenakan Jam Tangan Milik Putri Diana

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X