Tengku Zulkarnain Meninggal Akibat Covid-19, Postingan Terakhir di Twitter Cukup Mengejutkan

- 10 Mei 2021, 21:44 WIB
Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal
Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal /Twitter/@ustadtengkuzul

ISU BOGOR - Pendakwah, Ustadz Tengku Zulkarnain, meninggal dunia akibat Covid-19 di salah satu Rumah Sakit di Riau, Senin petang 10 Mei 2021.

Tengku Zulkarnain sebelum meninggal sempat memposting hal yang mengejutkan yakni doa untuk kaum muslimin yang wafat akibat Covid-19.

Baca Juga: Innalillahi, Azan Magrib Antarkan Ustad Tengku Zulkarnain Wafat

Postingan itu banyak mengejutkan warganet, seolah unggahannya itu adalah isyarat Ustadz Tengku Zulkarnaein juga bakal meninggal dunia akibat Covid-19.

Tweet terakhir Ustadz Tengku Zulkarnain berisi harapan untuk penderita Covid-19.
Tweet terakhir Ustadz Tengku Zulkarnain berisi harapan untuk penderita Covid-19. Twitter @ustadtengkuzul

"Semoga semua kaum Muslimin yg wsfat kena covid 19 diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yg berhasil sembuh dilindungi Allah dalam keta'atan kepadaNya. Al Fatihah...Amin," ungkap Tengku Zulkarnain di akun twitternya yang dikutip pada Senin 10 Mei 2021.

Baca Juga: Ruben Onsu Sampaikan Kabar Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia: Selamat Jalan Saudaraku

Postingannya itu langsung dibanjiri komentar dari para warganet yang juga ikut mendoakan hal yang sama untuk Ustadz Tengku Zulkarnain.

"Semoga doa ini berlaku pula kepada antum Pak Ustadz.. Kami akan merindukan cuitanmu.. Selamat Jalan Wahai Ahli Surga.. Engkau dipnggil lebih dulu krn Allah tidak Ridho melihat Engkau di Fitnah & Nistakan oleh kaum Munafik..," tulis warganet @aryo512.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X