Meghan Markle Kembali Muncul di TV, Pamer Kehamilan Dengan Mengenakan Jam Tangan Milik Putri Diana

- 9 Mei 2021, 21:21 WIB
 Meghan Markle Kembali Muncul di TV, Pamer Kehamilan Dengan Mengenakan Jam Tangan Milik Putri Diana
Meghan Markle Kembali Muncul di TV, Pamer Kehamilan Dengan Mengenakan Jam Tangan Milik Putri Diana /Tangkapan layar YouTube Global Citizen

 

ISU BOGOR - Meghan Markle mengenakan arloji Cartier Tank Française yang menakjubkan saat tampil di TV. Penampilannya kali ini untuk menghormati mendiang Putri Diana.

Dalam siaran Vax Live, Duchess of Sussex, 39, secara halus menyoroti hubungannya dengan Putri Diana, selaku ibu mertuanya yang tidak pernah dia temui.

Putri Diana secara teratur mengenakan jam tangan emas Cartier Tank Française untuk pertunangan di tahun 1990-an dan diyakini Meghan Markle adalah penggemar gaya yang sama sebelum dia bergabung dengan bangsawan dan membelinya sendiri saat dia bekerja sebagai aktris.

Baca Juga: Sambil Pamer Kehamilan, Meghan Markle Sindir Keluarga Kerajaan

Diana digambarkan di berbagai acara mengenakan arloji berwajah persegi, yang kabarnya diberikan oleh ayahnya, Earl Spencer ke-8.

Setelah Diana meninggal pada 1997, arloji itu milik Pangeran William tetapi diyakini dia memberikannya kepada Harry pada atau sekitar 2009.

Selama wawancara TV tadi malam - yang pertama sejak ledakan bom Oprah di bulan Maret - mengenakan jam tangan Diana, sebuah tindakan yang digambarkan oleh banyak orang sebagai cara untuk mengirim pesan penghargaan kembali kepada keluarga kerajaan.

Baca Juga: Pangeran Charles Bakal Terguncang Jika Film Dokumenter Putri Diana Dirilis Ulang

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X