Sambil Pamer Kehamilan, Meghan Markle Sindir Keluarga Kerajaan

- 9 Mei 2021, 20:29 WIB
Meghan Markle memamerkan kehamilannya dalam acara televisi di Amerika Serikat, Minggu 9 Mei 2021
Meghan Markle memamerkan kehamilannya dalam acara televisi di Amerika Serikat, Minggu 9 Mei 2021 /Tangkapan layar YouTube Global Citizen

ISU BOGOR - Meghan Markle tiba-tiba kembali muncul di TV dengan memamerkan kehamilannya.

Sambil memamerkan kehamilannya, dalam kesempatan itu, Meghan Markel melontarkan sindiran pedas yang diduga ditujukan pada keluarga kerajaan.

Menurut Meghan Markle dengan kondisi kehamilan saat ini dia dan putri Pangeran Harry itu harus hidup di dunia yang 'adil'.

Seperti dilansir Daily Mail, Meghan Markle yang hamil telah muncul selama siaran Vax Live, mengklaim COVID telah menghapus satu generasi kemajuan bagi wanita kulit berwarna.

Baca Juga: Pangeran Charles Dituduh Menghina Meghan Markle dengan Postingan Ulang Tahun Archie

Duchess of Sussex membuat pernyataan tersebut dalam sebuah pernyataan yang direkam, yang tampaknya difilmkan di halaman belakang rumah Montecito senilai $ 14,7 juta.

"Sebagai ketua kampanye Vax Live, saya dan suami saya percaya bahwa sangat penting bahwa pemulihan kami memprioritaskan kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan semua orang, tetapi terutama wanita yang terkena dampak pandemi ini secara tidak proporsional,'' kata Meghan.

 

Meghan mengaku dirinya dan Panegran Harry sangat senang bisa segera menyambut seorang putri. Ini adalah perasaan bahagia bagi keluarga manapun di dunia ini.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X