Kenapa Bill dan Melinda Gates Bercerai? Ini Pernyataan Lengkapnya

- 4 Mei 2021, 21:19 WIB
Bill dan Melinda Gates dikabarkan bercerai.
Bill dan Melinda Gates dikabarkan bercerai. /Instagram.com/@melindafrenhgates.

ISU BOGOR - Bill dan Melinda Gates telah mengumumkan bahwa mereka akan bercerai setelah 27 tahun menikah, tetapi mengapa pasangan itu bercerai?

Bill Gates dan mantan istrinya Melinda mengumumkan perceraian mereka di Twitter, memilih untuk mengakhiri pernikahan mereka setelah 27 tahun.

Pasangan itu bertemu pada akhir 1980-an ketika Melinda bergabung dengan tim Microsoft-nya, dan pasangan tersebut memiliki tiga anak bersama.

Baca Juga: Bill dan Melinda Gates Pisah, Jadi Perceraian Termahal Sepanjang Sejarah

Bill dan Melinda paling terkenal akhir-akhir ini karena menjalankan Bill & Melinda Gates Foundation, yang telah melakukan banyak upaya dalam perlombaan untuk menemukan vaksin Covid tahun lalu.

The Gates mendapatkan kekayaan mereka dari raksasa perangkat lunak yang didirikan oleh Bill Gates bersama pada akhir 1970-an, Microsoft, yang telah menjadi pemimpin dunia dan industri dalam komputasi.

Yayasan Bill & Melinda Gates telah menghabiskan miliaran dolar untuk memerangi penyakit menular di seluruh dunia, bahkan sebelum pandemi.

Baca Juga: Bill dan Melinda Gates Tak Tanda Tangani Perjanjian Pranikah, Harta 150 Miliar Dollar Dipertaruhkan

The Gates ', bersama dengan investor Warren Buffett, berada di balik Giving Pledge, yang meminta miliarder untuk berkomitmen memberikan sebagian besar kekayaan mereka untuk tujuan yang baik.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Express


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X