Pangeran Harry Sadar Dirinya Kaku dan Tidak Begitu Senang dengan Kehidupan Baru di AS

- 3 Mei 2021, 23:01 WIB
Pangeran Harry "tampak seperti kelinci yang terkejut terjebak di lampu depan" saat ia menyesuaikan diri dengan kehidupan di AS, kata seorang pakar kerajaan.
Pangeran Harry "tampak seperti kelinci yang terkejut terjebak di lampu depan" saat ia menyesuaikan diri dengan kehidupan di AS, kata seorang pakar kerajaan. /Instagram.com/@sussexroyal

 

ISU BOGOR - Pangeran Harry telah menyadari dirinya membeku sejak keluar dari kerajaan dan tinggal di AS. Hal tersebut diungkapkan pengamat kerajaan.

Kehadiran Duke of Sussex di pemakaman Pangeran Philip adalah pertama kalinya dia kembali ke Inggris sejak wawancara luar biasa Oprah Winfrey yang dia berikan bersama istrinya Meghan.

Harry tiba di London untuk pemakaman pada 17 April, tetapi dikatakan mendapat sambutan yang dingin karena tuduhan eksplosif yang dibuat dalam wawancara itu tidak diterima dengan baik dengan anggota senior The Firm lainnya.

Baca Juga: Pangeran Charles Akan Mendapat Gelar Baru Jika Naik Tahta, Ini Tujuh Bangsawan Utama

Dalam wawancara tersebut, Harry dan Meghan secara eksplosif menuduh keluarga tersebut melakukan rasisme karena mereka mengatakan kekhawatiran telah meningkat tentang seberapa gelap warna kulit Archie nantinya.

Pasangan itu juga menuduh keluarga kerajaan tidak sensitif terhadap masalah kesehatan mental karena Duchess of Sussex mengklaim dia memiliki pikiran untuk bunuh diri saat hamil dengan Archie, tetapi gagal mendapatkan bantuan.

Menyusul reuni yang menegangkan dengan para bangsawan di pemakaman Pangeran Philip, pengamat kerajaan mengatakan bahwa peristiwa tersebut mengingatkan Harry akan kehidupan lamanya saat ia menyesuaikan diri untuk tinggal di AS bersama istri Meghan dan putranya Archie.

Baca Juga: Teman Putri Diana Takut Pangeran Harry Membuat Keputusan yang 'Tak Terpikirkan'

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X