Viral Video Prajurit TNI Yonif 315 Garuda Kota Bogor Nyanyikan Yel-yel Pasukan Setan, Netizen: Merinding

- 3 Mei 2021, 21:33 WIB
Beredar video prajurit TNI dari Batalyon Infanteri (Yonif) 315 Garuda Kota Bogor sedang menyanyikan yel-yel di tengah isu Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) teroris Papua menantangnya.
Beredar video prajurit TNI dari Batalyon Infanteri (Yonif) 315 Garuda Kota Bogor sedang menyanyikan yel-yel di tengah isu Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) teroris Papua menantangnya. /Tangkapan layar YouTube Batalyon TV

ISU BOGOR - Beredar video prajurit TNI dari Batalyon Infanteri (Yonif) 315 Garuda Kota Bogor sedang menyanyikan yel-yel di tengah isu Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) teroris Papua menantangnya.

Video tersebut diunggah kanal YouTube Batalyon TV dengan judul 'SANGAR!! YEL YEL PASUKAN SETAN!!'. Video berdurasi 2 menit 17 detik itu kemudian mendapat respon positif dari warganet.

Bahkan banyak warganet yang mengaku merinding saat mendengar ratusan prajurit TNI menyanyikan yel yel pasukan setan.

Baca Juga: 9 Anggota KKB Tewas Ditembak, Bamsoet: Soal HAM Kita Bicarakan Kemudian, yang Penting Separatis Musnah

"Merinding," tulis netizen dengan nama akun yogi yog.

Ada juga warganet yang menyebutnya keren dan mendukung upaya prajurit TNI memberantas KKB Papua.

"Semangat bapak2 TNI semoga bisa memberantas KKB dan pulang dengan selamat. Amin amin ya allah," balas netizen lainnya dengan nama akun Daulay Ridwan.

Dalam video tersebut terlihat ratusan prajurit TNI yang berbaris sambil bergoyang kompak usai berlatih di tengah hutan dengan wajah dicoret-coret sebagai kamuflase menyanyikan yel yel Yonif 315 Garuda Kota Bogor.

Baca Juga: 5 KKB Ditembak Mati, Benny Wenda Tanggapi Tindakan Keras Presiden Jokowi: Harus Ada Resolusi Damai

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X