Ratu Elizabeth II Bagikan Pesan Syukur yang Muram pada Ulang Tahun ke-95

- 22 April 2021, 00:52 WIB
Jelang Pemakaman Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II Bagikan Foto Favorit Suaminya yang Jarang Terlihat
Jelang Pemakaman Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II Bagikan Foto Favorit Suaminya yang Jarang Terlihat /Twitter The Royal Family

 

ISU BOGOR - Ratu Elizabeth II membagikan pesan kepada para simpatisannya saat ia menandai ulang tahunnya yang ke-95 pada hari Rabu 21 April 2021.

"Saya pada kesempatan ulang tahun ke-95 saya hari ini menerima banyak pesan ucapan selamat, yang sangat saya hargai," kata raja Inggris yang paling lama berkuasa dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di akun Twitter resmi keluarga kerajaan.

Ulang tahun ratu datang kurang dari dua minggu setelah kematian Pangeran Philip, suaminya selama 73 tahun, pada 9 April di usia 99.

Baca Juga: Saat Ratu Elizabeth II Rayakan Ulang Tahun ke-95 Tanpa Sikap Romantis Pangeran Philip

Pemakamannya berlangsung pada hari Sabtu, dihadiri oleh 30 anggota keluarga dan teman dekat.

“Sementara sebagai sebuah keluarga kami berada dalam masa kesedihan yang luar biasa, merupakan penghiburan bagi kami semua untuk melihat dan mendengar upeti yang dibayarkan kepada suami saya, dari mereka yang berada di Inggris Raya, Persemakmuran, dan di seluruh dunia,” kata ratu dalam pernyataannya.

“Saya dan keluarga saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan kebaikan yang ditunjukkan kepada kami dalam beberapa hari ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Tegaskan Dukung William dan Charles untuk 'Melawan' Pangeran Harry

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X