Pangeran William dan Harry Akhirnya Saling Bicara via Telepon, Kate Middleton Jadi 'Penjaga Perdamaian'

- 14 April 2021, 16:54 WIB
Kolase foto pasangan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga Pangeran William dan Kate Middleton. 4 keributan terbesar di keluarga Kerajaan Inggris, salah satunya Pangeran William yang putuskan untuk memusuhi adiknya, Pangeran Harry.
Kolase foto pasangan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga Pangeran William dan Kate Middleton. 4 keributan terbesar di keluarga Kerajaan Inggris, salah satunya Pangeran William yang putuskan untuk memusuhi adiknya, Pangeran Harry. /Instagram.com/@sussexroyal dan @theroyalfamily

 

ISU BOGOR - Pangeran William dan Pangeran Harry dilaporkan telah saling berbicara via telepon sejak mendarat di Inggris. Bahkan, dalam kesempatan itu, istri Pangeran William, Kate Middleton akan bertindak sebagai "penjaga perdamaian" di antara mereka dalam pemakaman Duke of Edinburgh.

Kakak beradik, yang memiliki hubungan yang sulit dalam dua tahun terakhir, tidak akan bertemu langsung sampai hari Sabtu, karena Harry harus diisolasi.

Tetapi orang dalam mengatakan mereka mengesampingkan perbedaan mereka untuk mendukung Ratu setelah kematian kakek mereka.

Baca Juga: Hadiri Pemakaman Pangeran Philip, Akankah Jadi Moment Harry dan William Berbaikan?

Seorang sumber kerajaan menyebutkan William dan Harry telah berbicara di telepon.

"Mereka sangat setuju bahwa minggu ini adalah tentang mendukung Ratu, seluruh keluarga dan memperingati kehidupan dan warisan kakek mereka."

Bahkan, kata sumber yang sama Kate mengharapkan sebuah resolusi dengan alasan keluarga sangat mengedepankan persatuan.

Baca Juga: Pangeran Harry Kembali ke Istana Buckingham, Momen Penting bagi Keluarga Kerajaan yang Terpecah

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X