Jawab Tuduhan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan: Saat di Usir Tidak Pernah Dia Menyatakan Saya Berselingkuh

- 7 April 2021, 22:57 WIB
Desiree Tarigan bantah tuduhan Hotma soal selingkuh dengan Calvino Samudra /kanal YouTube KH Infotainment/

ISU BOGOR - Ibu Bams eks Samson, Desiree Tarigan menepis semua tuduhan Hotma Sitompul, khususnya terkait sosok pria lain yang dianggap sebagai orang dekat.

"Terkait dengan tuduhan perselingkuhan bahwa perlu dicatat, tidak benar yang dituduhkan oleh Hotma Sitompul. Bahkan pada saat di usir pun tidak pernah dia menyatakan kepada saya bahwa saya berselingkuh," kata Desiree Tarigan usai membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 7 April 2021.

Menurutnya, tuduhan tersebut baru muncul setelah pemberitaan ramai terkait kekisruhan rumah tangganya hingga membuat heboh publik secara nasional.

Baca Juga: Ini Sosok Pria yang Dituding Hotma Sitompul Dekat dengan Desiree Tarigan

Baca Juga: Hotma Sitompul Tuding Ibu Bams eks Samsons Benarkan Fitnah, Desiree Tarigan: Hidup Kita Kehendak Tuhan

"Maka dari itu saya menunjuk pengacara Hotman Paris. Sebab, Hotma Sitompul sebagai pengacara menggunakan pengacara lain untuk melawan istrinya sendiri atas kasus rumah tangga yang telah dibina selama 22 tahun," tuturnya seraya menangis kepada awak media yang didampingi kuasa hukum dan anak-anaknya.

Soal tuduhan perselingkuhan atau adanya pria lain yang ditujukan kepadanya dan disampaikan pengacara Hotma Sitompul yakni Muara Karta dan Dion itu adalah tuduhan fiktif.

"Muara Karta dan Dion dia menyatakan tuduhan fiktif yang seolah olah saya berselingkuh dengan pria lain. Tuduhan fiktif yang dinyatakan Hotma Sitompul itu karena terpojok dan mencoba menolong dirinya setelah dihujat dimana-mana sehingga dia sengaja membuat berita fitnah untuk mengalihkan perhatian masyarakat," kata Desiree.

Baca Juga: Bantah Isu Selingkuh, Hotma Sitompul Sebut Desiree Tarigan dan Bams eks Samson Jahat

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X