Hotma Sitompul Tuding Ibu Bams eks Samsons Benarkan Fitnah, Desiree Tarigan: Hidup Kita Kehendak Tuhan

- 7 April 2021, 15:31 WIB
Hotma Sitompul saat menunjukan foto-foto Desiree Tarigan bersama sosok pria yang diduga pihak ketiga. Hotma Sitompul murka atas sikap Bams eks Samson yang terkesan membenarkan fitnah soal perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya. /YouTube @hitzinfotainment

ISU BOGOR - Hotma Sitompul marah atas sikap Bams eks Samsons dan ibundanya Desiree Tarigan yang terkesan membenarkan fitnah tentang perselingkuhan dirinya dengan Mikhavita Wijaya.

"Saya marah karena dia (Bams Eks Samsons dan Desiree Tarigan) memberikan fitnah, dia tidak fitnah, dia membenarkan fitnah, jahat loh, jahat," kata Hotma Sitompul dalam keteragan persnya di Jakarta, Selasa 6 April 2021.

Hotma Sitompul mengaku tidak menyangka fitnah terhadapnya cukup massif, kemudian Bams eks Samsons dan ibundanya seolah membenarkan.

Baca Juga: Ini Sosok Pria yang Dituding Hotma Sitompul Dekat dengan Desiree Tarigan

Baca Juga: Bantah Isu Selingkuh, Hotma Sitompul Sebut Desiree Tarigan dan Bams eks Samson Jahat

Baca Juga: Ini Alasan Hotma Sitompul Bangun Tembok di Samping Rumah Ibu Desiree Tarigan

"Padahal ini anak-anak (Bams) 20 tahun saya urus, boleh tanya sama semua orang. Kawin-kawinnya semua, siapa yang urus, sekolahnya ke luar negeri, bukan saya yang urus, saya buka rekening disana waktu dia sekolah, semua tidak diakui," kata Hotma Sitompul.

Terkait dengan itu, Hotma mengingatkan kepada semua awak media yang masih muda agar saat melakukan hal terbaik jangan pernah menyesal.

"If you done the best, there will be no regret. Dia mau ngomong apapun saya tidak berpengaruh, saya tetap saya, kalaupun saya jelek, tidak jadi jelek, kalaupun saya dipuji-puji saya tidak jadi orang yang terpuji," ungkap Hotma.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X