Bantah Isu Selingkuh, Hotma Sitompul Sebut Desiree Tarigan dan Bams eks Samson Jahat

- 7 April 2021, 08:54 WIB
Hotma Sitompul menggelar konferensi pers terkait kekisruhan rumah tangganya dengan Desiree Tarigan /Tangkapan layar Youtube @Khinfotaiment

ISU BOGOR - Pengacara kondang, Hotma Sitompul, geram atas keretakan rumah tangganya dibumbui oleh isu perselingkuhan dengan Mikha Vita Wijaya istri Bams eks Samsons. Bahkan Hotma murka dengan sikap Desiree Tarigan dan Bams saat ditanya terkait itu terkesan cuek.

"Saya bilang Bams jahat, ibunya jahat. Ditanya orang, itu kan setting. Ini ada perselingkuhan, oh saya nggak tahu, oh nggak tahu, jahat!" bantah Hotma Sitompul menirukan sikap Bams dan Desiree Tarigan saat ditanya terkait isu perselingkuhan seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Selasa 6 April 2021.

Bahkan, Hotma Sitompul seraya menunjuk-nunjuk ke awak media yang bertanya terkait isu perselingkuhan tersebut dan mengancam akan membuka semuanya.

Baca Juga: Hotma Sitompul Sindir Hotman Paris Soal Jadi Gelandangan: Jangan Mau Dibodohi Pengacara Pintar

Baca Juga: Ini Alasan Hotma Sitompul Bangun Tembok di Samping Rumah Ibu Desiree Tarigan

"Nanti akan kami buka semua, bubar ini urusan. Jangan dulu dibuka, nanti saya diusir sama anak buah saya," kata Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul marah kepada Bams karena telah membiarkan fitnah isu perselingkuhan tersebut.

"Saya marah karena Bams membenarkan fitnah itu. Jahat dong, jahat. Padahal ini anak-anak saya 20 tahun saya urus. Kawin-kawinnya semua, siapa yang urus, sekolahnya ke luar negeri, saya bukakan rekening, disana waktu dia sekolah," katanya.

Baca Juga: Tantang Desiree Tarigan dan Hotman Paris di Pengadilan, Hotma Sitompul: Lawyer Seharusnya Tahu Etika

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X