Hotma Sitompul Sindir Hotman Paris Soal Jadi Gelandangan: Jangan Mau Dibodohi Pengacara Pintar

- 7 April 2021, 00:39 WIB
Hotma Sitompul usir Desiree Tarigan /Kolase foto Instagram.com/@hotmasitompoelofficial/@mamitoko/

ISU BOGOR - Hotma Sitompul mengklaim 22 tahun mengurus mertuanya atau ibu kandung dari Desiree Tarigan secara tulus. Hotma menyinggung soal pernyataan Hotman Paris yang menyebut harta bersama.

"Kalau harta bersama bagi-bagi saja, itu ada pengacara pintar. Semua saya kasih sama istri saya, nanti saya gelandangan, itu udah jadi ribut para istri nih," ujar Hotma Sitompul dalam keterangan persnya menirukan ucapan Hotman Paris yang mengaku semua hartanya diberikan kepada istri.

Hotma menyebut pernyataan Hotman Paris itu bisa menimbulkan keributan para istri dan suami yang menghendaki ganti nama terkait harta bersama.

Baca Juga: Ini Alasan Hotma Sitompul Bangun Tembok Disebelah Rumah Ibu Desiree Tarigan

Baca Juga: Tantang Desiree Tarigan dan Hotman Paris di Pengadilan, Hotma Sitompul: Lawyer Seharusnya Tahu Etika

"Biar tahu ini masyarakat, jangan mau dibodongi sama pengacara yang pintar. Walaupun itu nama istri, walaupun itu atas nama suami itu milik berdua," kata Hotma Sitompul.

Hotma menepis jika Desiree Tarigan selaku istri tidak menerima apa-apa darinya maka perlu dibuktikan.

"Saya bisa buktikan dua apartemen di Australia, dua apartemen di Singapura, rumah itu mamitoko yang sekarang ada semua atas nama anaknya. Ya bukan dari saya, bukan nama dia, tapi semua diperoleh dalam masa pernikahan dengan saya," ungkapnya.

Hotma Sitompul hendak membuktikan bahwa ada foto istrinya bersama orang lain, namun saat konferensi pers foto tersebut tidak ada.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X