Tantang Desiree Tarigan dan Hotman Paris di Pengadilan, Hotma Sitompul: Lawyer Seharusnya Tahu Etika

- 6 April 2021, 23:45 WIB
Hotma Sitompul menggelar konferensi pers terkait kekisruhan rumah tangganya dengan Desiree Tarigan pada Selasa 6 April 2021. /Tangkapan layar Youtube @intens investigasi

ISU BOGOR - Pengacara senior Hotma Sitompul mengaku lama tak muncul ke publik saat diserang oleh istrinya Desiree Tarigan dan Hotman Paris selaku kuasa hukumnya karena hanya ingin bertarung di pengadilan.

"Begitu banyak pukulan bertubi-tubi, saya tetap diam, saya merasa semua yang harus dibicarakan didalam pengadilan tidak patut saya jawab diluar pengadilan," ungkap Hotma Sitompul dalam keterangan persnya, Selasa 6 April 2021.

Bahkan, Hotma mengibaratkan kekisruhan rumah tangganya dengan Desiree Tarigan yang didampingi Hotman Paris itu mengibaratkan seperti pembalap. Bahkan ungkapanya ini ibarat sindiran pedas untuk Hotman Paris dan kliennya.

Baca Juga: Hotma Sitompul Sindir Hotman Paris Soal Jadi Gelandangan: Jangan Mau Dibodohi Pengacara Pintar

Baca Juga: Ini Alasan Hotma Sitompul Bangun Tembok Disebelah Rumah Ibu Desiree Tarigan

Baca Juga: Hotma Sitompul Blak-blakan Soal Usir Desiree Tarigan, Muara Karta: Kok Ujug-ujug Datangi Hotman Paris

"Kalau pembalap itu, balapan di sirkuit. Kalau pembalap tidak balapan di sirkuit, balapan di jalan, maka itu pembalap liar," ujarnya.

Tak hanya itu, ingin puas Hotma Sitompul kembali mengibaratkan pertarungannya dengan Hotman Paris ibarat bertanding dalam ring tinju.

"Kalau tinju, meninju orang di dalam ring tinju. Kalau dia tinju orang di luar ring tinju, dia preman. Kalau pengacara bekerja di kantor polisi, kejaksaan dan di pengadilan, kalau dia tidak bekerja disitu, tapi di medsos dia adalah ban.. tampil," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X