Boruto Chapter 56: Kemunculan Code, Balaskan Dendam Isshiki dan Menjadi Dewa

- 17 Maret 2021, 20:42 WIB
Kolase panel bocoran Boruto chapter 56, dimana akan ungkap kekuatan asli Code dan kemunculan Cyborg terkuat bernama 'ADA' dimana dia mengetahui segala macam yang ada di dunia /twitter.com/ @Nite_Baron, @Abdul_S17


ISU BOGOR- Manga Boruto akan kembali hadir besok dengan chapter 56. Kemunculan kembali karakter baru Code diprediksi akan menjadi musuh baru Naruto dan membalaskan dendam Isshiki.

Dalam Boruto Chapter 55, Code sudah mendapatkan daftar orang yang mesti dia hancurkan. Selain Boruto, ada Amado, Uchiha Sasuke, dan terutama Uzumaki Naruto.

Oleh karenanya, dalam chapter terbaru 56, Code diprediksi akan memulai aksi balas dendam atas kematian Isshiki, sekaligus misi mendapatkan buah chakra impiannya.

Baca Juga: Rilis Besok, Link Baca Boruto Chapter 56: Kemunculan Musuh Baru Code

Code adalah anggota organisasi Kara. Organisasi ini sebelumnya dipimpin oleh Isshiki. Code mewarisi tekad yang ditinggalkan Isshiki.

Code pun mendapatkan tugas khusus untuk memberikan salah satu dari Kawaki atau Uzumaki Boruto kepada Jubi, lantas dari sanalah akan muncul Pohon Ilahiah.

Pasalnya, baik Kawaki maupun Boruto sama-sama sudah dilekati karma, segel yang memungkinan keduanya jadi wadah klan Otsutsuki.

Baca Juga: Fenomena Langit di Pekan Ketiga Maret 2021, Mulai Apogee Bulan Sampai Perbani Awal

Jika Boruto atau Kawaki ditumbalkan kepada Jubi, maka Pohon Ilahiah yang muncul akan melahirkan buah chakra, kristalisasi kehidupan dalam sebuah planet.

Halaman:

Editor: Chris Dale


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X