Kasus Zara dan Kekeyi Dibandingkan, Warganet: Keadilan Sosial Bagi Rakyat 'Good Looking'

20 Agustus 2020, 15:54 WIB
Adisty Zara dibully netizen setelah video tak senonoh mirip dirinya viral. Netizen juga bandingan Zara dengan Kekeyi, ada apa? /Kolase instagram.com/zaraadhsty dan instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23

ISU BOGOR - Kasus Volgger Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka yang sempat ramai dicemooh karena semakin dihujat malah semakin memanfaatkan berpenghasilan dari unggahan video di Channel Youtubenya, terseret dibanding-bandingkan dengan aktris Adhisty Zara kini menggegerkan warganet karena diremas payudaranya namun dibela habis-habisan warganet.

Berawal dari ramainya video di Instagram Zara yang terkesan asusila menjadi tren di Twitter dan mendapat sindiran warganet.

Kemudian, berbalik dengan adanya unggahan sang bunda di Insta Story lewat akun @mrssaladin, Sofia Yulinar yang mengatakan keselamatan jiwa dan mental anaknya adalah yang terpenting, membuat sebagian warganet juga mendukung pernyataan tersebut.

Baca Juga: Mengenal Nicko Pandawa, Sosok di Balik Film Dokumenter Jejak Khilafah di Nusantara

Akhirnya, kini perbedaan perlakuan terhadap seseorang di mata publik menjadi kontroversi dan warganet lainnya geram lalu menyindir video yang menggegerkan dari Zara.

>

Meskipun kasus Kekey bukan tentang berita sensasi karena perbuatan asusila, melainkan diduga memanfaatkan hujatan menjadi sumber penghasilan tetap dianggap ada kesenjangan perlakuan sosial terhadap keduanya hanya karena peda penampilan.

Kekeyi dikenal sebagai seorang Vlogger yang tidak begitu cantik dan memiliki perawakan pendek dan gendut padahal umurnya sudah dewasa.

Sementara, Adhisty Zara dikenal memiliki paras yang cantik dan pandai berakting di beberapa film.

Baca Juga: Hari Orangutan Sedunia, Peneliti: Belum Semua Industri Membangun Area Konservasi

Editor: Linna Syahrial

Sumber: Twitter

Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler