Cibungbulang Geger! Mayat Pria Ditemukan di Rumah, Polisi Ungkap Penyebabnya

- 11 Juni 2024, 18:48 WIB
Warga Desa Cibatok 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam rumah pada Senin malam 10 Juni 2024.
Warga Desa Cibatok 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam rumah pada Senin malam 10 Juni 2024. /Foto/Ist

ISU BOGOR – Warga Desa Cibatok 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam rumah pada Senin malam 10 Juni 2024. Jenazah pria paruh baya yang diketahui berinisial MK (43) tersebut telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaidi, mengungkapkan bahwa jasad MK ditemukan oleh seorang sekuriti perumahan yang kemudian melaporkannya kepada polisi. "Sekuriti perumahan melaporkan penemuan mayat kepada pihak berwenang," kata Zulkernaidi dalam keterangannya pada Selasa 11 Juni 2024.

Polisi segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan awal. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh MK. "Diduga meninggal dunia akibat sakit jantung dan sesak napas," jelas Zulkernaidi.

Baca Juga: Ciomas Bogor Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tumpukan Sampah

Jenazah MK telah diserahkan kepada pihak keluarga yang menolak proses visum luar dan autopsi. "Keluarga memilih untuk segera memakamkan jenazah secara layak," tambahnya.

Kabar penemuan mayat ini menyebar cepat di kalangan warga setempat dan menjadi perbincangan hangat. Meskipun tidak ditemukan indikasi kekerasan, kejadian ini mengingatkan pentingnya kewaspadaan terhadap kondisi kesehatan, terutama bagi mereka yang tinggal sendiri.

Dengan penemuan ini, aparat kepolisian mengimbau masyarakat untuk segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan atau kejadian serupa di lingkungan mereka. "Kami selalu siap menerima laporan dari warga dan akan menindaklanjuti dengan cepat untuk menjaga keamanan dan ketertiban," pungkas Zulkernaidi.***

Editor: Iyud Walhadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah